Hasil Pertandingan Liga Eropa 2019-2020 Kamis 6 Agustus Dini Hari

Hasil Pertandingan Liga Eropa 2019-2020 Kamis 6 Agustus Dini Hari

Bolanesia.net – Berita bola terkini hasil pertandingan Liga Eropa 2019-2020 Kamis 6 Agustus Dini Hari. Sejumlah laga putaran kedua set 16 Besar Liga Eropa 2019-2020 sudah selesai digelar, Kamis (6/8/2020) pagi hari WIB. Dari empat laga yang dimainkan pada dini hari tadi WIB, hampir tidak ada surprise bermakna berlangsung. Sebagian besar team favorit sukses mendapatkan hasil optimal dari rivalnya masing-masing.

Bawa udara baik untuk Man United

Hasil positif juga sukses didapat oleh Manchester United saat melayani LASK Linz di Old Trafford Stadium. Di laga itu, Man United memang sempat tertinggal lebih dulu dari tamunya di menit ke-55 lewat gol Philipp Wiesinger.

Namun keunggulan LASK cuma bertahan dua menit saja, sesudah Jesse Lingard sukses bawa Man United menyamai posisi. Man United sendiri sukses pastikan kemenangan lewat gol yang diciptakan oleh Anthony Martial pada menit ke-87.

Kemenangan ini juga mengantar Man United sukses maju ke set perempatfinal Liga Eropa 2019-2020. Pada set itu, Setan Merah –julukan Man United– akan bertemu dengan wakil Denmark, yaitu FC Copenhagen.

Ya, FC Copenhagen sendiri memang sukses pastikan diri maju ke set perempatfinal Liga Eropa musim ini selesai melalui hadangan dari Istanbul Basaksehir. Pada pertandingan yang berjalan di Telia Parken Arena, FC Copenhagen menang dengan skor 3-0.

Ketiga gol kemenangan FC Copenhagen sendiri sukses disumbangkan oleh brace Jonas Wind dan satu gol dari Rasmus Falk. Kemenangan itu juga membuat FC Copenhagen menang agregat 3-1 dari Basaksehir.

Disamping itu, kemenangan meyakinkan mampu dipetik Inter Milan waktu menghadapi Getafe di Veltins Arena. Ya, I Nerazzurri –julukan Inter– dapat memenangi pertandingan dengan score 2-0, lewat beberapa gol dari Romelu Lukaku (33′) dan Christian Eriksen (83′).

Kemenangan itu juga sukses mengantar Inter melaju ke set perempatfinal Liga Eropa 2019-2020. Pada babak perempatfinal Liga Eropa 2019-2020, Inter akan meladeni pemenang dari laga di antara Glasgow Rangers kontra Bayer Leverkusen.

Hasil positif mampu didapatkan oleh Shakhtar Donetsk waktu menghadapi Wolfsburg di SK Olimpijs’kyj. Shakhtar mampu mengakhiri laga kontra Wolfsburg itu dengan kemenangan tiga gol tanpa ada balas.

Berikut hasil Pertandingan Liga Eropa 2019-2020 selengkapnya :

FC Copenhagen 3 – 0 Istanbul Basaksehir

Shakhtar Donetsk 3 – 0 Wolfsburg

Manchester United 2 – 1 LASK Linz

Inter Milan 2 – 0 Getafe

0 Reviews

Write a Review

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Sang Pelatih, Robert Alberts Pastikan Persib Gelar Latihan 10 Agustus 2020

Read Next

Besok! Jumat 7 Agustus 2020, Timnas Indonesia Kembali Berlatih

%d blogger menyukai ini: