Hasil Pertandingan Brighton Vs Chelsea

Hasil Pertandingan Brighton Vs Chelsea

Bolanesia – Hasil pertandingan Brighton vs Chelsea berakhir dengan skor 1-3 pada pertandingan pertama musim Liga Inggris, Selasa (15/9) dini hari. Ketiga gol dari pasukan Frank Lampard itu diciptakan oleh para pemain lama seperti Jorginho, Reece James serta Kurt Zouma.

Produk Lama Chelsea Tak Kalah Unggul dari Bibit Baru

Dengan Kai Havertz dan Timo Werner turun sebagai starter, banyak harapan dilimpahkan ke bahu dua pemain bintang anyar ini. Akan tetapi, ketiga gol Chelsea yang tembus gawang Brighton pada pertandingan Premier League merupakan produk dari pemain lama tim biru London itu.

Anggota pemain lama Chelsea nampaknya berupaya menunjukkan kalau mereka sama berkualitasnya dengan lima atau enam pemain baru yang dihadirkan oleh Lampard. Benar kalau gol pertama The Blues tidak akan terjadi apabila bukan dikarenakan bekas pemain RB Leipzig itu tidak dijatuhkan oleh penjaga gawang, Mathew Ryan, pada batas kotak penalti.

Hasil Brighton Vs Chelsea

Jorginho maju sebagai eksekutor dan dengan dingin menuntaskan tugasnya dengan baik ke pojok kanan bawah gawang Brighton. Gol menit 23 itu benar-benar melegakan. Tidak hanya untuk Lampard dan anak asuhnya tapi juga untuk para pendukung The Blues. Lantaran hampir sepanjang waktu, tim andalan mereka kesulitan menembus pertahanan tuan rumah.

Brighton Sempat Samai Kedudukan

Di awal babak kedua, Chelsea dikagetkan dengan gol mengimbangi kedudukan 1-1 oleh Leandro Trossard. Dalam suatu usaha serangan, bola bukan diantar ke dalam kotak penalti melainkan mengarah ke Trossard yang berdiri di luar kotak penalti.

Pemain yang ukuran tubuhnya sedikit di bawah rata-rata itu tanpa diduga mampu menghempaskan tendangan voli keras ke tiang jauh yang mengecoh penjaga gawang Kepa Arrizabalaga. Tujuh pemain outfield Chelsea tidak satu pun dapat menahan gol tersebut.

Hasil Akhir Brighton Vs Chelsea, 3 Poin Untuk Tim Biru

Tanpa menunggu lama, balasan selekasnya tiba dari jebolan akademi muda The Blues, Reece James. Gol ini merupakan gol paling indah dari tim Chelsea semalam. Menerima asis dari Jorginho di luar kotak penalti, sang pemain berumur 23 tahun itu melepas tembakan keras melambung. Skor menjadi 1-2. Hanya selisih dua menit saja dari gol Brighton sebelumnya.

Hasil Pertandingan Brighton Chelsea

Selang 10 menit kemudian, tiba gol ketiga dari pasukan Frank Lampard yang menegaskan tiga poin untuk tim London itu. Bermula dari sepak sudut yang diambil oleh Reece James, bola jatuh sedikit ke bagian luar tetapi ditendang oleh Kurt Zouma, sama sekali tidak keras, bahkan bisa dibilang begitu pelan mengalir di antara kaki-kaki pemain yang menyesaki kotak penalti dan sekali lagi menipu penjaga gawang Mathew Ryan. Skor berubah 1-3.

Lantas, tidak ada gol yang tercipta kembali. Hasil akhir pertandingan Brighton vs Chelsea pada Selasa dini hari tercatat dengan skor 1-3. The Blues sangat puas dapat mengawali musim dengan tiga poin dan dua pemain anyar Timo Werner serta Kai Havertz terasa menjanjikan meskipun belum sukses mencetak gol. [JM]

Joe J

Read Previous

Barcelona Amankan Perburuan Memphis Depay

Read Next

AS Roma Ngebet Datang Marash Kumbulla

%d blogger menyukai ini: