Hasil Liga Italia: Ronaldo Hadirkan Satu Gol, Juventus Awali Musim Baru Dengan Kemenangan

Hasil Liga Italia: Ronaldo Hadirkan Satu Gol

Bolanesia.net – Hasil Liga Itallia Juventus vs Sampdoria selesai dengan score 3-0 pada minggu pertama Liga Italia, Senin (21/9) dini hari, dengan 2 gol pertama tiba dari Dejan Kulusevski serta Leonardo Bonucci. Cristiano Ronaldo memberikan tambahan 1 gol di menit akhir.

Hasil Liga Italia: Juventus kuasai 66% bola

Tampil menguasai dengan 66 persen perebutan bola, Juventus cuma sukses mencatatkan delapan shooting tepat sasaran dengan tiga salah satunya berbuntut gol oleh Kulusevski dan Bonucci. Team tamu Sampdoria cuma sukses memberikan ancaman satu barangkali pada pertandingan Serie A di Allianz Stadium ini walau melepas semakin banyak eksperimen gempuran yang tidak pas target (10 kali banding enam punya tuan rumah).

Kulusevski buka gol di menit 13 buat Juventus sebelum Leonardo Bonucci memberikan tambahan satu di menit 78 serta Ronaldo jadikan 3 gol buat Bianconeri dengan golnya di menit 88. Tetapi semestinya ada lebih banyak gol lagi buat si juara Liga Italia itu.

Minimal ada enam peluang emas waktu Ronaldo semestinya cetak gol semakin banyak buat Juventus. Pertama berlangsung di menit 24 waktu umpan dari Aaron Ramsey sampai ke CR7 disamping kiri, dengan dia selanjutnya menyerang ke tengah serta melepas satu tembakan geledek. Tetapi cuma menghajar bibir sebelah dalam mistar dan memantul tanpa ada sentuh garis gawang.

Peluang emas lainnya tercipta 10 menit kemudian

Kesempatan emas kedua berlangsung selang 10 menit setelah itu. Kembali lagi umpan tiba dari Aaron Ramsey dengan umpan tarik ke Ronaldo, tetapi usahanya dari jarak 12 mtr. tidak berhasil capai target, melebar disamping gawang. Nasib jelek belum juga ingin keluar dari si bintang Portugal. Di menit 53 gempuran dari dalam kotak penalti memantul di kaki Maya Yoshida serta melayang tipis di atas mistar gawang Sampdoria.

Kali ke-4, yang paling membuat frustrasi Cristiano Ronaldo, ialah serangannya di menit 59 waktu Juan Cuadrado menanduk bola ke depan bekas penyerang Real Madrid itu, tetapi di bawah dua desakan pemain Sampdoria, CR7 kirim bola ke atas garis gawang. Kesempatan emas ke-5 lepas menghasilkan gol di menit 73 dengan tandukannya kembali lagi melayang-layang di atas garis gawang yang dijaga penjaga gawang Emil Audero itu. Serta kali ke enam di menit 75 satu sepakan bebas dilepaskan si bintang Portugal, tetapi ke arah pas ke Audero yang memukul bola menjauh.

Tidak ada gol lagi sesudah gol Ronaldo di menit 88 dengan hasil Juventus versus Sampdoria selesai dengan score 3-0. La Vecchia Signora sukses mengawali musim yang baru 2020/2021 dengan tiga point.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

MotoGP Emilia Romagna 2020, Vinales Kembali Berkuasa

Read Next

Hasil Liga Spanyol: David Silva Kembali!

%d blogger menyukai ini: