Hasil Liga Italia: AC Milan Menang 2-0

AC Milan menang

Bolanesia.net –Hasil Liga Italia: AC Milan awali Musim Dengan Kemenangan. Hasil AC Milan versus Bologna menang dengan score 2-0 pada minggu pertama Liga Italia di San Siro, Selasa (22/9) dini hari, dengan jawara Swedia Zlatan Ibrahimovic cetak gol kedua dan ketiganya untuk musim yang baru 2020/2021.

Hasil Liga Italia: AC Milan awali Musim Dengan Kemenangan

Zlatan Ibrahimovic telah membuka keran golnya waktu AC Milan jalani set kwalifikasi ke-2 Liga Europa di kandang Shamrock Rovers, kemarin. Jadi dengan cara tehnis, golnya di menit 35 serta 51 ke gawang Bologna pada tempat Serie A semalam adalah gol ke-2 serta ke-3nya pada musim yang baru.

Milan tampil menarik walau kurang greget dengan pasukan Stefano Pioli itu biarkan musuh mereka lakukan perlawanan dengan gigih, mengambil supremasi bola sampai 44 persen. Tetapi baris belakang Rossoneri nampak alami banyak pembaruan, menahan Bologna mencatat tidak semakin banyak dari empat gempuran on sasaran semasa 90 menit. Serta tidak satu juga gol.

Dua gol menjadi penentu kemenangan

Gol pertama Zlatan Ibrahimovic berlangsung di menit 34 laga di San Siro ini waktu satu gempuran alami kendala disamping kanan baris serang Milan. Bola selanjutnya diputar ke tengah dan ke samping kiri dimana bekas pemain Real Madrid yang 2 tahun (2017-2019) bela baju putih, Theo Hernandez, kirim operan lambung hebat ke depan gawang. Disana ada si penyerang Swedia ini yang menanduk bola ke bawah serta memantulkannya untuk bikin penjaga gawang Lukasz Skorupski tertipu.

Gol ke-2 Milan serta sekaligus juga gol ke-3 King Zlatan musim ini berlangsung di menit 51 dari titik penalti sesudah Ismael Bennacer jatuh sedikit di kotak penalti dengan Riccardo Orsolini mengusung tangannya. Sebelumnya wasit cuma putuskan satu sepakan bebas tetapi sesudah melihat asisten video wasit (VAR) sesaat, dia mengganti ketetapannya jadi sepakan penalti serta dituntaskan dengan gampang oleh pemain veteran berumur 38 tahun itu. Penjaga gawang Lukaz Skorupsi benar-benar menanggung derita dengan mode tendangan penalti semacam ini. Mendatar bukan, melayang tinggi bukan.

Adakah kesempatan lain lagi buat pasukan Stefano Pioli untuk meningkatkan gol? Minimal ada lima tembakan on goal oleh Milan semasa 90 menit laga Liga Italia ini, tetapi tidak ada yang mencolok, kecuali tujuh eksperimen gempuran yang meleset. Milan nampak membuat team di sekitar Zlatan, pemain dengan upah nomor dua paling besar di tim Rossoneri.

Tidak ada gol lagi walau team tamu memperlancar gempuran bertubi-tubi selama 11 atau 12 menit paling akhir laga di San Siro ini, yang mengganti jumlah gempuran on sasaran mereka dari satu jadi empat. Hasil AC Milan versus Bologna pada minggu pertama Selasa (22/9) dini hari selesai dengan score 2-0. Dengan hasil ini mereka menempati tempat empat team paling atas di klassemen sesaat Serie A. Berita bola terkini

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Luis Suarez Pergi dari Barcelona Secara Gratis ke Atletico Madrid

Read Next

Alasan Alessandro Florenzi Terima Pinangan PSG

%d blogger menyukai ini: