Hasil Liga Inggris: Blunder Kepa Jadi Kekalahan Chelsea

Kepa Blunder

Bolanesia.net – Hasil Liga Inggris Chelsea versus Liverpool selesai dengan kemenangan buat The Reds pada minggu ke-2 Liga Inggris hari Minggu (20/9) malam dengan gol pertama datang lewat kerja sama team The Reds, sementara gol ke-2 murni blunder kiper Kepa Arrizabalaga.

Hasil Liga Inggris: Kepa blunder! Chelsea jadi kecolongan 2 gol

Frank Lampard akan sangat kesal dengan kiper Kepa Arrizabalaga. Sesudah mujur kesalahannya tidak berbuntut gol kecolongan di menit 13 laga Liga Inggris di Stamford Bridge, pergerakan sok jawara dari si penjaga gawang Spanyol itu mengakibatkan Chelsea kecolongan gol ke-2 dari Sadio Mane. Gol pertama Liverpool berlangsung selang empat menit awalnya dengan kerja sama satu-dua Roberto Firmino serta Mohamed Salah berbuntut tandukan kepala Sadio Mane.

Pemilik Chelsea Roman Abramovich akan geram dengan kekalahan 0-2 di tangan Liverpool pada Minggu malam hari ini sesudah dia habiskan uang 4 Trilyun rupiah selama jendela transfer musim panas ini, datangkan tujuh pemain bintang sekaligus. Dua salah satunya dimainkan untuk starter pada pertandingan Premier League menantang pasukan Juergen Klopp pada Minggu malam, tetapi Timo Werner tidak berhasil cetak gol dalam dua peluang semasa set pertama.

Liverpool kebalikannya tidak menempatkan pemain anyarnya Thiago Alcantara untuk starter pada pertandingan semalam di Stamford Bridge itu. Bekas pemain Bayern Munchen itu baru di turunkan pada awal set ke-2 untuk alternatif dari Jordan Henderson serta dia jadi awal dari terbentuknya gol pertama The Reds semalam. Umpannya ke bagian kanan mengarah Naby Kieta dilanjutkan ke Trent Alexander-Arnold, bersambung ke Firmino dan si penyerang Brasil bermain satu-dua dengan Salah, sebelum dia mengorbitkan bola mengarah Sadio Mane. Gol! Lihat awal gempuran berlangsung lewat Mane serta Thiago sebelum pemain Senegal itu diam-diam berubah ke depan gawang Kepa Arrizabalaga.

Chelsea mendapat peluang di menit 73

Gol ke-2 berlangsung karena blunder penjaga gawang Kepa Arrizabalaga. Selesai satu backpass dari Fikayo Tomori, yang dimasukkan untuk menguatkan baris belakang The Blues selesai diusirnya Andreas Christensen di menit 45 barusan, si kiper Spanyol coba melepas sepakan tetapi bola sukses dihadang oleh Sadio Mane serta si penyerang Liverpool cetak gol keduanya semalam.

Chelsea mendapatkan peluang untuk membalas di menit 73 sesudah Thiago menjatuhkan sesama bekas pemain Bundesliga, Timo Werner, di kotak penalti. Wasit Paul Tierney tidak nampak ragu-ragu jatuhkan hukuman penalti itu, tetapi Jorginho tidak berhasil melepaskan bola dengan tendangannya sukses dibaca secara baik oleh penjaga gawang Alisson Becker, yang membanting badannya mengarah kanan serta hentikan bola. Itu adalah kali pertamanya Jorginho tidak berhasil sesudah sukses melepaskan delapan penalti awalnya buat The Blues di semua pertandingan.

Frank Lampard akan mempunyai banyak pekerjaan rumah selesai tidak berhasil mengatasi tantangan si juara bertahan Liverpool. Dengan cara supremasi bola, Chelsea kalah jauh. Cuma 39 persen yang khususnya berasal dari menyusutnya jumlah pemain sesudah Andreas Christensen diusir wasit pada saat injury time set pertama. Dalam jumlah gempuran sebetulnya kurang lebih seimbang dengan tiga tembakan on sasaran oleh tuan rumah serta empat oleh team tamu. Tembakan off sasaran The Blues kalah jauh, dua saja banding tujuh oleh beberapa anak Juergen Klopp.

Tidak ada gol lagi meski Alexander-Arnold nyaris meningkatkan koleksi golnya dengan satu gempuran yang meleset ke atas garis gawang di menit 79 serta selang tiga menit selanjutnya Thiago coba membalaskan kekeliruannya dengan satu gempuran yang meleset ke bagian kiri tiang gawang The Blues. Hasil Chelsea versus Liverpool selesai dengan score 0-2 pada Minggu malam. Berita bola liga inggris

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Hasil Liga Spanyol: David Silva Kembali!

Read Next

Chelsea vs Liverpool: Andreas Christensen Diusir Wasit

%d blogger menyukai ini: