Hasil Liga Europa : Copenhagen dan Shakhtar Donetsk Masuk 8 Besar

Hasil Liga Europa : Copenhagen dan Shakhtar Donetsk Masuk 8 Besar

Bolanesia.net – Berita bola hasil Liga Europa Kamis 6 Agustus 2020: Copenhagen berhasil lolos, Shakhtar Donetsk maju ke perempat final. Score ke-2 laga 3-0! Ini adalah dua hasil yang mengagetkan dari 16 besar pertandingan ke-2 Eropa itu.

Copenhagen masuk pertandingan putaran kedua 16 besar di kandang mereka dengan score ketinggalan agregat 0-1 dari teamaaaaaaa asal Turki Istanbul Basaksehir, tetapi Jonas Wind cetak 2 gol untuk mengubah score agregat jadi 2-1 sebelum Rasmus Falk pastikan kemenangan buat team Denmark itu dengan golnya di menit 62.

Tetapi untuk hadiah untuk kemenangan set 16 besar Eruopa League mereka, Copenhagen akan bertemu dengan favorite juara Manchester United pada set perempat final, yang diprediksikan akan menang gampang atas LASK Austria, beberapa saat lagi.

3 Gol Dalam Empat Menit

Hasil Liga Europa yang lain pada pukul yang serupa, Kamis (6/8) dini hari, Shakhtar Donetsk sukses menangani perlawanan team Bundesliga Wolfsburg, menang 3-0, serta jaga score agregat jadi 5-1. Laga di Ukraina itu berjalan mencekam sesudah ke-2 team mendapatkan kartu merah. Davit Khocholava dari team tuan-rumah Donetsk diusir wasit sebelum John Anthony Brooks memperoleh kartu kuning kedua-duanya. Ke-2 team saling bermain dengan 10 orang saja untuk 20 menit paling akhir permainan.

Waktu kesemua orang menduga pertandingan akan selesai dengan 0-0 (2-1 agregat), Junior Moraes cetak 2 gol dalam empat menit paling akhir yang kacau, ditambah 1 gol yang lain dari Manor Solomon, bawa score akhir 3-0 (agregat 5-1).

Awalnya, Wolfsburg diprediksikan akan sukses ambil keuntungan dari stadion kosong, dengan Shakhtar populer untuk satu team yang mempunyai suport beberapa ribu pemirsa yang deru. Hal tersebut tidak ada dengan team Ukraina itu maju ke delapan besar Europa League.

Dengan kemenangan itu karena itu Shakhtar Donetsk akan menemui juara dari partai 16 besar yang lain, Eintracht Frankfurt versus FC Basel yang mempunyai score 0-3 agregat hasil dari putaran pertama, bulan Maret kemarin.

0 Reviews

Write a Review

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Anak SMP Boleh Ikut Piala Menpora eSports 2020

Read Next

Main Cuma Tujuh Menit, Bek Man Utd U18 Dapatkan Pujian

%d blogger menyukai ini: