Hasil Liga Eropa: Tottenham Menang tapi Butuh Bantuan 2 Kartu Merah

tottenham spurs

Bolanesia, Situs Berita Bola – Hasil Liga Eropa: Tottenham Menang tapi Butuh Bantuan 2 Kartu Merah. Hasil Lokomotiv Plovdiv versus Tottenham Hotspur selesai dengan score 1-2 pada Kamis (17/9) malam pada putaran kualifikasi kedua Liga Europa. Tottenham menang tetapi Butuh bantuan dua kartu merah.

Tottenham membuang 3 kesempatan gol

Tottenham Hotspur membuang tiga kesempatan cetak gol pada set pertama pertandingan di kandang Lokomotiv Plovdiv di Bulgaria ini serta untuk akibatnya mereka dibikin menyesal oleh gol tuan rumah pada awal set kedua, sebelum akhirnya mengejar 1-1 serta kembali menang 1-2. (Baca: Bidadari Voli Italia yang Tak Hanya Cantik Namun Juga Berbakat, Francesca Piccinini).

Georgi Minchev cetak gol buat club sepak bola yang didirikan serikat buruh kereta api seperti nampak dari nama mereka, Lokomotiv, yang berbasis di kota Plovdiv di Bulgaria. Tetapi dua kartu merah pada dua menit berurutan memberikan Tottenham Hotspur hadiah penalti yang dituntaskan secara baik oleh Harry Kane dengan gol di menit 80 sebelum Tanguy Ndombele menambahkan 1 gol lagi menjelang akhir.

Tottenham unggul dari segala hal

Team Liga Inggris itu unggul segalanya atas club Bulgaria itu pada pertandingan Liga Europa set kualifikasi kedua, hari Kamis malam. Dominasi bola tim Jose Mourinho capai 75 % dengan lima shooting on sasaran, kecuali tiga off target. Banding itu dengan team tuan rumah yang mencatat cuma satu shooting pas target, berujung gol Georgi Minchev.

Seperti sudah disebutkan sebelumnya, ada tiga peluang selama babak pertama. Dua di antaranya terjadi berurutan pada menit 9 dan 11 melalui Son Heung-min yang offside dan serangan oleh Giovani Lo Celso yang menghantam mistar gawang. Setelah itu seharusnya ada peluang tendangan penalti pada menit 28 saat Steven Bergwijn dijatuhkan di dalam kotak penalti tapi permohonan tersebut diabaikan wasit.

Setelah itu pada awal babak kedua satu kali lagi striker Korea Selatan Son Heung-min membuang peluang dengan tembakan meluncur di atas mistar gawang. Setelah itu baru pada menit 71 terjadi gol untuk tuan rumah Lokomotiv Plovdiv.

Kedua gol balasan terjadi setelah Dinis Almeida mencegat bola sundulan Harry Kane dengan tangannya. Kartu merah langsung! Setelah itu Karagaren menerima kartu kuning kedua untuk protesnya kepada wasit. Jadi hanya dalam selisih dua menit, jumlah pemain Lokomotiv itu berkurang menjadi 9 orang saja!

Tidak ada gol lagi. Hasil Lokomotiv Plovdiv vs Tottenham Hotspur pada Kamis (17/9) malam usai dengan skor 1-2. Dengan hasil ini maka Spurs melaju ke putaran ketiga kualifikasi Liga Europa.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Meski Kalah, Kekuatan Boston Celtics Perlu Diakui

Read Next

Suarez Tetap Bisa Batal ke Juventus Meski Sudah Lulus Tes Bahasa Italia

%d blogger menyukai ini: