Hasil Liga Champions 2019-2020, PSG Lolos ke Final

Hasil Liga Champions 2019-2020, PSG Lolos ke Final

Bolanesia.net – Hasil Liga Champions 2019-2020, PSG Lolos ke Final. Memastikan lolos ke partai pucuk Liga Champions yang dipastikan PSG di hari Rabu (19/8) adalah final pertama mereka sesudah tiga musim sebelumnya klub asal kota Paris itu tersisih di set 16 besar.

Hasil Liga Champions 2019-2020, PSG menang 3-0

Berita Liga Champions – PSG maju ke final kompetisi paling elit Eropa itu selesai menang 3-0 atas RB Leipzig dengan ke-3 gol dilesakkan beruntun oleh Marquinhos, Angel Di Maria dan Juan Bernat. Leipzig bukan tidak berusaha membalas tetapi setiap kali klub Bundesliga itu menggempur, enam pemain segera mundur ke kotak penalti. Anda dapat melihat rangkuman laga itu di bawah ini:

Investasi besar dari Qatar Sports Investments yang diawali sejak tahun 2011 sukses membuat Paris Saint-Germain jadi penguasa liga domestik Ligue 1, tetapi mereka masih belum berhasil jadi penguasa Eropa, setidaknya sampai hari ini saat memastikan kelolosan ke final Champions League dengan kemenangan 3-0 atas Leipzig.

Sebelum tiga kali berturut-turut terdepak pada set 16 besar, PSG sebetulnya sudah lebih melaju sebenarnya dengan empat peluang tersisih pada set perempat final, suatu hal yang mengakibatkan pelatih sebelumnya, Unai Emery dan Laurent Blanc kehilangan pekerjaannya.

Thomas Tuchel asal Jerman kelihatannya sukses mendapatkan resep untuk menembus final kompetisi pertama Eropa mereka, sejak Cup Winners’ Cup tahun 1997. Kesempatan ini dia ketahui rahasia taktik anak didiknya Julian Nagelsmann sebagai manager RB Leipzig.

Kemenangan PSG juga banyak dibantu oleh trio mematikan mereka di baris depan: Neymar, Kylian Mbappe dan Angel Di Maria. Nama yang disebutkan terakhir itu turut terlibat dalam 3 gol klub Liga Prancis tersebut tadi malam. Pemberi assist untuk gol pertama serta ke-3 dan mencatat namanya untuk gol ke-2. Sekarang PSG akan menunggu siapa calon lawan mereka di final waktu Lyon bertemu dengan Bayern Munchen pada partai ke-2 semi-final, Kamis dini hari.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Brady Klaim Gelar Juara WTA Untuk Pertama Kalinya

Read Next

Magic Tampil Solid Ciptakan Kemenangan Atas Bucks

%d blogger menyukai ini: