Harry Maguire Divonis 21 Bulan Penjara dan Dicoret Timnas Inggris

Harry Maguire

Bolanesia Berita Bola Terkini – Bek Manchester United (MU) Harry Maguire dipastikan bersalah dan divonis penjara 21 bulan 10 hari karena perkelahian dengan polisi Yunani. Mengakibatkan ia dicoret dari Tim nasional Inggris untuk UEFA Nations League.

Perkelahian dengan polisi Yunani

Maguire dan dua partnernya terjebak perkelahian dengan polisi Yunani waktu liburan di Pulau Mykonos. Sesudah jalani sidang di Pulau Syros, Selasa (25/8/2020) ia dipastikan bersalah lakukan serangan, menampik penangkapan, serta upaya penyuapan berkali-kali.

Lalu pada Sabtu (22/8/2020) pagi waktu ditempat, bek paling mahal Man United itu hadiri persidangan serta mengatakan jika dirinya tidak bersalah atas semua dakwaan. Harry Maguire dibebaskan sebab dia tidak perlu hadiri persidangan pada Selasa depan. Belakangan ini ada narasi paling baru dari kejadian perkelahian Maguire. Kejadian itu berlangsung bukan tanpa ada alasan.

Menurut pembicaraan seorang saksi mata, kericuhan pecah sesudah sekumpulan berandalan asal Albania menggempur adik wanita Maguire, Daisy, dengan menggunakan benda tajam. Maguire coba membela saudarinya dan terjadi baku hantam. “Harry melihat insiden serangan dan berkonfrontasi dengan mereka. Kemudian, keadaan memanas,” sebut seorang sumber seperti diambil BolaSport.com dari The Sun. “Awalannya Harry ingin pergi dan sudah mencegat taksi. Tetapi, ia justru terjebak alasan dengan polisi yang sedang menyamar serta usai di kantor polisi,” papar orang yang serupa.

Harry Marguire jalani masa percobaan

Tetapi Maguire tidak masuk ke dalam jeruji besi sebab hukumannya berstatus percobaan. Semasa 21 bulan 10 hari mantan penggawa Leicester City itu dilarang melakukan tindakan melanggar hukum. Bila menyalahi, ia akan mendekam di bui. Pihak Maguire tidak terima dengan ketetapan itu serta akan mengajukan banding.

“Sesudah sidang hari ini, saya sudah memberikan instruksi tim hukum untuk selekasnya memberitahukan ke pengadilan jika kami akan mengajukan banding,” kata Maguire diambil Give Me Sport, Selasa (25/8/2020).

“Saya masih kuat serta yakin diri mengenai ketidakbersalahan kami dalam permasalahan ini. Saya, keluarga, dan rekan-rekan hanya jadi korban,” katanya (Read: Lionel Messi Akan Pindah ke Inter Milan).

Pelatih Tim nasional Inggris Gareth Southgate memberi waktu pada Maguire untuk mengakhiri permasalahannya itu. Dampaknya, si defender tidak akan beraksi saat The Three Lions menantang Islandia serta Denmark pada 5 dan 8 September.

“Melihat perkembangan malam hari ini, saya dapat mengonfirmasi sudah mencoret Harry Maguire dari skuat Inggris untuk laga menantang Islandia dan Denmark,” papar Southgate.

“Sesudah bicara dengan Manchester United dan sang pemain, saya telah membuat ketetapan ini untuk kebaikan seluruh pihak dan dengan memperhitungkan efeknya ke persiapan kami untuk pekan depan,” katanya.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Stefanos Tsitsipas Meluncur Ke Perempatfinal Cincinnati Open

Read Next

Maria Sakkari Bangkit Dari Jurang Kekalahan dan Melesat Ke Perempatfinal

%d blogger menyukai ini: