Man United Imbang 1-1 dengan West Ham, Handball Paul Pogba Jadi Bahan Tertawaan

Handball Pogba

Bolanesia.netHandball Paul Pogba jadi bahan tertawaan striker West Ham Michail Antonio, dengan Bruno Fernandes setengah mati berusaha supaya tidak ikut tertawa saat pemain Prancis itu merengut di sampingnya pada pertandingan imbang Manchester United 1-1 West Ham tadi malam.

Manchester United tidak berhasil menuai angka penuh saat mereka diwajibkan menang pada pertandingan kandang terakhir mereka, imbang 1-1 melawan West Ham di Old Trafford, Kamis (23/7) dini hari.

Handball Paul Pogba Jadi Bahan Tertawaan

Handball Pogba

Tuan-rumah tertinggal lebih dulu usai Paul Pogba handball pada akhir set pertama, dengan Michael Antonio tertangkap kamera menertawai si pemenang Piala Dunia itu sebelum mengeksekusi penalti untuk mengubah skor jadi 1-0. Tangkapan layar Paul Pogba sedang merengut, dan kemungkinan berpikir kapan dan dimana bisa mencekik Michail Antonio, viral di sosial media.

Manchester United bangkit di set kedua, langsung mencetak gol balasan cuma enam menit usai jeda lewat shooting Mason Greenwood dari jarak dekat. Tetapi tak ada lagi gol tercipta setelahnya, meski pasukan Ole Gunnar Solskjaer mungkin cukup sedikit lega setelah kekalahan Chelsea 5-3 di kandang Liverpool berarti mereka sekarang naik ke posisi ketiga klasemen sementara.

David de Gea (6/10) – Dengan gampang ditundukkan dalam penalti Antonio. Lakukan dua penyelamatan, termasuk juga tendangan keras Jarrod Bowen di luar kotak penalti pada set kedua.

Brandon Williams (6/10) – Menunjukkan performa menjanjikan sebagai pemain muda. Dapat mengatasi ancaman Bowen dengan baik, dan bermain semakin efektif dibanding dengan Timothy Fosu-Mensah di sisi lain lapangan.

Harry Maguire (6/10) – Kompak di pertahanan serta dengan nyaman memainkan bola jauh dari pertahanannya, bermain di baris tengah West Ham untuk memulai gempuran Manchester United secara teratur.

Victor Lindelof (6/10) – Bermain dengan baik dalam menangani kecepatan dan fisik Antonio, tidak memungkinkan striker tim tamu mendapatkan kesempatan nyata di depan gawang Manchester United serta cukup rapi di jantung pertahanan tim tuan-rumah.

Timothy Fosu-Mensah (5/10) – Menunjukkan mengapa dia pergi lebih dari 3 tahun tanpa ada bermain untuk United. Benar-benar tidak efektif saat menolong gempuran serta sangat terlihat kurang berkualitas tim sekelas United.

Nemanja Matic (7/10) – Miliki peran besar dalam mendapatkan kembali bola untuk United dan menutup pertahanan ketika salah satu dari Maguire dan Lindelof maju.

Paul Pogba (5/10) – Melakukan handball yang menyebabkan West Ham unggul sesaat sebelum jeda. Sayang Pogba gagal membalas kesalahannya pada paruh kedua dan tidak berhasil membuat peluang berarti untuk memberikan kemenangan bagi United.

Bruno Fernandes (6/10) – Seringkali menunjukkan kepandaian dalam memberikan umpan dengan menemukan ruang kosong untuk membuka pertahanan West Ham, tapi terlihat peran serta andilnya terus menyusut setiap harinya seiring terus bermain tanpa ada satu menit pun istirahat di jadwal United yang sangatlah padat.

Marcus Rashford (6/10) – Pernah menguji Lukasz Fabianski melalui shooting spekulatif pada set pertama. Rashford bermain energik disamping kiri, merepotkan Ben Johnson disamping kanan pertahanan, tetapi sayang ia tidak berhasil mencetak gol.

Mason Greenwood (7/10) – Membuktikan dia striker berbahaya bila berada di dekat atau dalam kotak penalti. Membuat umpan satu-dua yang mengagumkan dengan Martial sebelum melepas shooting ke pojok bawah gawang Fabianski.

Anthony Martial (7/10) – Menguji Fabianski pada awal set pertama saat menerima umpan cerdas Fernandes. Memberikan assist bagi gol Greenwood.

Aaron Wan-Bissaka (6/10) – Menawarkan kualitas yang jauh lebih baik dari Fosu-Mensah, tapi Ole mulai berani mencadangkannya karena pada akhir musim ini, performanya tak sebaik awal musim ini.

Odio Ighalo (5/10) – Cuma masuk pada lima menit akhir laga. Ighalo nyaris mencetak gol dengan sentuhan pertamanya. [LH]

bolanesianet7

Read Previous

Liverpool menang, Trofi Liga Inggris Kembali Dipegang Oleh Klub Merah

Read Next

“Jangan Terlalu Sombong” Ini Kata Lampard ke Liverpool

%d blogger menyukai ini: