Hampir Gagal, San Antonio Spurs Bangkit di Kuarter Tiga Tundukan Pacers

San Antonio Spurs VS Indiana Pacers

Bolanesia.net – Hampir Gagal, Spurs Bangkit di Kuarter Tiga Tundukan Pacers – Setelah kalah di dua game pertama atas Milwaukee Bucks dan juga Brooklyn Nets, San Antonio Spurs pada akhirnya pecah telur di serangkaian uji coba. Berhadapan dengan Indiana Pacers di game paling akhir mereka, Selasa, 28 Juli 2020, kemarin waktu setempat, Spurs menang 118-111.

Kemenangan ini pun dicapai tidak dengan gampang. Tertinggal di paruh pertama, Spurs bangkit di kuarter tiga untuk membuka keunggulan serta memastikan kemenangan berada di tangan di akhir pertandingan.

San Antonio Spurs Tak Mau Ketinggalan Poin

Veteran, Rudy Gay, jadi top scorer team meskipun posisinya ialah sebagai pemain cadangan. Sepanjang 22 menit, Gay mencetak 23 poin, 4 rebound, dan 5 asis dari hasil 7/12 shooting (58%). Ruki, Keldon Johnson, mengiringi dengan 21 poin. Lulusan University of Kentucky ini hanya tidak berhasil masukkan satu shooting (7/8).

DeMar DeRozan pimpin barisan pemain inti dengan 17 poin dan 7 rebound. Dejounte Murray mengikuti dengan 12 poin, 8 rebound, dan 6 asis sedangkan Lonnie Walker IV mencatat 12 poin tetapi dengan penambahan 4 asis.

Dalam tiga game uji coba ini, Spurs benar-benar tidak tampil dengan dua pemain inti mereka, Patty Mills serta Trey Lyles. Masih belum ada info resmi tentang alasan mangkir dari kedua-duanya meskipun mereka terlihat berada di kursi cadangan.

Di game uji coba keduanya, Myles Turner menetapkan dirinya sebagai pusat permainan Pacers bersamaan cederanya Domantas Sabonis. Selama 26 menit, Turner mencetak dobel-dobel 17 poin dan 10 rebound. T.J. McConnel mengejar dari kursi cadangan juga dengan dobel-dobel 14 poin dan 11 rebound. Malcolm Brogdon 12 poin dan 5 rebound, Edmond Sumner 12 poin, sedangkan Victor Oladipo mengakhiri daftar dengan 10 poin.

San Antonio Spurs VS Indiana Pacers

Pacers Tampil Tanpa Dua Pemain Inti, Sabonis Dan Oladipo

Bagi Pacers sendiri, hasil ini membuat mereka mempunyai rekor menang-kalah (2-1). Pekerjaan rumah paling besar Pacers sekarang ini ialah memastikan keadaan dua pemain inti mereka. Tidak hanya Sabonis, Oladipo belum pasti akan turun di lanjutan musim meskipun telah bermain di semua game uji coba.

Tanpa adanya kedua pemain tersebut, ditambah lagi Jeremy Lamb yang masih dalam proses pengobatan ACL, Pacers harus mengontrol perputaran mereka dengan lebih baik.

Di game resmi pertama nanti, Spurs akan bertemu dengan Sacramento Kings pada hari Jumat, 31 Juli 2020, waktu setempat. Sementara itu, Pacers akan menantang Philadelphia 76ers satu hari setelah itu. [JOE]

bolanesianet7

Read Previous

Arsenal Mulai Berbenah Tim, Philippe Coutinho dan Thomas Partey Merapat ke Emirates Stadium?

Read Next

Terpampang di Kota Milan, Akankah Messi Pindah Ke Inter?

%d blogger menyukai ini: