Hamilton Belum Perpanjang Kontrak dengan Mercedes

Hamilton Belum Perpanjang Kontrak dengan Mercedes

Berita Lewis Hamilton – Hamilton Belum Perpanjang Kontrak dengan MercedesLewis Hamilton belum perpanjang kontraknya bersama-sama Mercedes. Juara bertahan Formulasi 1 asal Inggris itu akui saat ini hal itu bukan fokusnya. Periode bakti Hamilton untuk Mercedes akan usai musim ini. Dia telah masuk dengan team berjulukan Silver Arrows itu semenjak 2013, serta sukses kantongi 5 titel juara dunia. Juara dunia 6x asal Inggris itu yang satu diantara pembalap berpenghasilan paling mahal di F1 menjelaskan kritis global yang berlangsung jadi fakta penting yang membuat kurang damai membicarakan kontrak besar sekarang ini.

Hamilton Belum Perpanjang Kontrak dengan Mercedes berkesempatan besar menambahkan titel juara dunianya jadi 6 bersama-sama Mercedes diakhir musim F1 2020, mengingat dia sedang pimpin klassemen pembalap dengan 230 point serta tersisa 6 seri balapan. Tetapi di tengah-tengah semuanya, ternyata Hamilton belum perpanjang kontraknya bersama-sama Mercedes, walau sebenarnya rekanan segrupnya, Valtteri Bottas, telah melakukan. Driver 35 tahun itu sebenarnya pengin duduk mengulas lanjutan kontraknya bersama-sama Mercedes. Tetapi sekarang ini, dia tidak ingin konsentrasinya raih titel juara dunia terusik dengan ulasan non-teknis.

Alasan Lewis Hamilton Belum Perpanjang Kontrak dengan Mercedes 

Awalnya Lewis Hamilton pernah menjelaskan jika dia tidak senang mengulas kontrak di tengah-tengah wabah COVID-19 sekarang ini, di mana dunia olahraga terimbas kritis keuangan. Tetapi nampaknya dia pengin pahami dahulu sasarannya di Formulasi 1, mengingat umurnya tidak muda kembali. “Saya belum membuat keputusan apa saja tetapi saya pengin bertahan. Umumnya, waktu kami duduk bersama-sama, karena itu ada ekstensi kontrak 3 tahun,” kata Hamilton menambah.

Bukan apa-apa, saya hanya sedikit berbicara masalah itu. Apa itu (perpanjang kontrak) tinggal permasalahan normalitas, ya mungkin, saya tidak tahu,” kata Hamilton, diambil Jatuh. Kemungkinan kelak ada kalanya kami harus duduk bersama-sama dan mengulas hal itu, tetapi itu bukan fokus saat ini. Yang menjadi fokus utama ialah menyelesaikan musim selaku juara dunia, itu konsentrasi saya sekarang ini,” tambahnya.

“Tetapi pasti saat ini telah berlainan. Apa saya masih ingin lanjut balapan sepanjang 3 tahun kembali masih tetap jadi pertanyaan. Masih banyak pertanyaan yang perlu dijawab.” F1 akan menggunakan mobil zaman baru di 2022. Jadi saya sedikit semangat mengenai apakah yang kemungkinan berlangsung untuk 2022, semacam apa kelak mobilnya,” terangnya.

Alexander Kaser

Read Previous

Bagus Kahfi Lanjut Ke Belanda Sembuhkan Cedera

Read Next

Saran Paul Pierce Untuk Warriors di NBA Draft 2020

%d blogger menyukai ini: