Hadiri Pesta Ulang Tahun, Sterling Jalani Tes Covid-19

Hadiri Pesta Ulang Tahun, Sterling Jalani Tes Covid-19

Bolanesia Bola Berita Terkini – Hadiri Pesta Ulang Tahun, Sterling Jalani Tes Covid-19. Info mengagetkan tiba dari peraih delapan kali medali emas Olimpiade yaitu Usain Bolt. Mantan sprinter asal Jamaika itu disangka terkena virus Corona sesudah mengadakan acara pesta ulang tahun.

Pada 21 Agustus 2020, Bolt rayakan ulang tahunnya yang ke-34 tahun. Dia juga mengundang beberapa partnernya untuk ada dalam acara pesta perayaannya, termasuk juga pemain sepak bola teratas asal Inggris yaitu Raheem Sterling.

Sterling Jalani Tes Covid-19

Beberapa waktu sesudah perayaan, ada info jika Bolt terkonfirmasi terkena virus Corona. Tetapi, Bolt langsung mengklarifikasi jika sesudah acara pesta dia memang lakukan tes Covid-19 sebagai bentuk tanggung jawabnya.

Pasalnya pada acara pesta itu, dia serta lainnya nampak tidak mengaplikasikan prosedur kesehatan, dari mulai masker sampai menjaga jarak. Karenanya, Bolt juga berinisiatif lakukan tes serta karantina mandiri untuk bentuk penjagaan. Bolt juga menjelaskan tidak alami gejala.

Walau demikian, situasi Bolt pada akhirnya harus berbuntut pada beberapa tamu yang ada untuk lakukan tes uji Covid-19. Tidak kecuali, Sterling yang dalam beberapa minggu akan masuk dengan Tim Nasional (Timnas) Inggris untuk memainkan pertandingan UEFA Nations League 2020.

Sterling jalani karantina mandiri

Walau demikian, Sterling serta beberapa pemain Tim nasional Inggris sebenarnya menang harus lakukan tes sebelum masuk di kamp training. Nantinya tiap pemain yang dipastikan positif tidak dibolehkan untuk masuk serta harus karantina mandiri.

Tetapi, info Bolt yang perlu jalani tes uji Covid-19 dapat jadi peringatan tertentu untuk Sterling. Itu mengakibatkan beberapa pertaruhan kalau nanti Bolt dipastikan positif terkena virus Corona.

Keadaan ini pasti jadi permasalahan lain buat Timnas Inggris, khususnya si pelatih yaitu Gareth Southgate. Masalahnya mereka memerlukan beberapa pemain keutamaan untuk hadapi Islandia serta Denmark di UEFA Nations League pada bulan depan (Read : Cristiano Ronaldo Batal ke Barcelona Karna Masalah Uang?)
.

Bila Southgate harus kehilangan Sterling karena itu ini bisa menjadi musibah. Ditambah belakangan ini bek intinya yaitu Harry Maguire mempunyai permasalahan di Yunani yang didakwa bersalah atas serangan seorang polisi.

Tetapi demikian, semua mengharap Bolt serta beberapa tamu yang ada ada pada kondisi baik. Acara pesta ulang tahun yang diadakan Bolt juga dapat jadi pelajaran untuk selalu siaga serta waspada pada kondisi epidemi Covid-19.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Miami Heat Melesat Ke Tahap Kedua Playoff NBA

Read Next

PSG Akan Datangkan Pemain Kunci Arsenal

%d blogger menyukai ini: