Hadapi Klub Asal Prancis, Ini catatan Juventus

Hadapi Klub Asal Prancis, Ini catatan Juventus

Bolanesia.net – Hadapi Klub Asal Prancis, Ini catatan Juventus. Juventus mengusung kemenangan waktu melayani Olympique Lyon di Allianz Stadium dalam lanjutan pertandingan putaran kedua set 16 besar Liga Champions 2019-2020. Karena, sekarang ini mereka tertinggal 0-1 secara agregat dari Lyon.

Dalam kata lain, bila Bianconeri tidak berhasil menang, karena itu mereka tidak bisa meluncur ke set perempatfinal. Walau demikian, Juve bisa sedikit bernafas lega, sebab jika melihat rekor pertemuan menantang tim-tim asal Prancis, mereka cukup seringkali mencetak kemenangan.

Catatan Juventus

Selama ini, Juve tertera sudah berlaga sekitar 25 kali menantang tim-tim asal Prancis. Bianconeri terbilang cukup superior sebab mereka dapat memetik 14 kemenangan di antaranya.

Disamping itu, enam laga berakhir seimbang dan lima lainnya adalah kekalahan untuk tim Juve. Namun, pantas dicatat, empat kekalahan salah satunya didapat Juve sebelum memasuki medio 2011-2012, yaitu masa dimana Bianconeri mulai menanamkan kejayaannya lagi di Liga Italia.

Club yang seringkali bertemu dengan Juve sebenarnya ialah Paris Saint-Germain (PSG). Terhitung, mereka sudah delapan kali bertemu dengan Juve mendapatkan enam kemenangan di antaranya. Sedangkan dua pertandingan bekasnya usai seri.

Disamping itu, hadapi Lyon, Juve sudah memainkan lima laga. Bianconeri mencatat tiga kemenangan, satu kali seimbang, serta satu kali kalah.

Dalam kata lain, robohnya Juve di pertandingan putaran pertama menantang Lyon kemarin adalah kekalahan pertama mereka dari Les Gones. Namun, lihat catatan riwayat serta materi pemain yang dipunyai, Bianconeri pasti punyai kesempatan besar untuk mengubah situasi.

Juve sendiri mempunyai tekad besar untuk dapat menyapu titel juara Liga Champions. Karena, terakhir kali klub asal Turin itu bawa pulang trofi si Kuping Lebar adalah pada musim pertandingan 1995-1996.

Sesudahnya, Juve sebetulnya sekitar lima kali kembali lagi bermain di partai final. Tetapi, mereka tetap tidak berhasil mencetak kemenangan. Terakhir, Juve digilas Real Madrid dengan skor 1-4 pada partai final Liga Champions 2016-2017.

Juve boyong CR7

Untuk dapat merealisasikan mimpi menjuarai Liga Champions, Juve juga memboyong Cristiano Ronaldo pada musim panas 2018. Karena, Ronaldo adalah pemain yang cukup sering memenangkan Liga Champions, yaitu sekitar lima kali.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Madrid Kalah dari Man City di Liga Champions, Ini 2 Penyebabnya

Read Next

Bahagianya Pep Guardiola, Manchester City Depak Real Madrid

%d blogger menyukai ini: