Gonzalo Higuain Sudahi Sepak Bola Eropa, Gabung Klub David Beckham

Gonzalo Higuain Sudahi Sepak Bola Eropa, Gabung Klub David Beckham

Bolanesia – Kabarnya, Gonzalo Higuain resmi gabung klub milik pesepakbola legenda, David Beckham. Ia akan mencicipi pengalaman baru untuk bertanding di Amerika Serikat di penghujung kariernya.

Pemain penyerang berumur 32 tahun itu tidak masuk dalam rencana Andrea Pirlo. Gonzalo Higuain justru masuk ke dalam daftar pemain senior yang akan dilepaskan Juventus musim panas ini, termasuk juga Blaise Matuidi serta Sami Khedira. Kemungkinan, ia akan menyudahi perjalanan panjangnya di sepak bola Eropa.

Gonzalo Higuain Gabung Klub Beckham Menyusul Matuidi

Gelandang Prancis, Blaise Matuidi, bahkan sudah terlebih dulu pergi dari Allianz Stadium dan geser ke MLS untuk bergabung dengan Inter Miami lewat cara bebas transfer pada 13 Agustus 2020 bulan kemarin.

Saat ini partnernya di juara Serie A, Gonzalo Higuain, akan selekasnya menyusul untuk bergabung ke klub David Beckham itu usai kedua belah pihak menyepakati persetujuan pribadi.

Jurnalis Fabrizio Romano lewat akun twitternya menyampaikan kabar kalau penyerang Argentina sudah menyetujui pemutusan kontrak kerja dengan faksi Juventus. Gonzalo Higuain akan selekasnya diresmikan sebagai pemain Inter Miami dalam beberapa waktu kedepan.

Gonzalo Higuain Sudahi Sepak Bola Eropa, Gabung Klub Beckham

Pengalaman Pertama Gonzalo Higuain di Luar Argentina dan Eropa

Ini tentunya akan menjadi pengalaman pertama Gonzalo Higuain di luar Argentina dan juga Eropa. Setelah dirinya menghabiskan 13 tahun dalam karier sepak bolanya di benua biru, malang melintang bersama Real Madrid, Napoli, Juventus, AC Milan bahkan juga Chelsea.

Pada musim 2019/2020 silam, penyerang yang memiliki julukan Pipita itu bermain dalam 44 performa di bawah bimbingan Maurizio Sarri. Catatan permainannya yakni mencetak 11 gol dan 8 asis untuk menunjang Bianconeri mempertahankan gelar Serie A mereka.

Juventus Masih Belum Juga Bergerak Lagi

Disamping itu, Fabrizio Romano mengkonfirmasikan kalau Juventus selama ini belum juga bergerak lagi untuk menghadirkan playmaker Houssem Aouar dari Lyon. Hal itu dikarenakan mereka sedang lebih fokus untuk mendatangkan penyerang baru.

Sebagai alternatifnya, Arsenal saat ini siap membajak pemain internasional Prancis yang masuk dalam target paling atas manajer yakni Mikel Arteta. Akan tetapi, faksi klub keberatan dengan bandrol lebih dari satu trilyun rupiah yang ditawarkan untuk pemain tengah berusia 22 tahun itu. [JM]

Joe J

Read Previous

James Rodriguez Targetkan Trofi Bersama Everton

Read Next

Pupus Harapan Inter Milan, Chelsea Tolak Tawaran Untuk N’Golo Kante

%d blogger menyukai ini: