Gonzalo Higuain Diduetkan dengan Cristiano Ronaldo?

Gonzalo Higuain

Bolanesia -Situs Berita Bola – Gonzalo Higuain Diduetkan dengan Cristiano Ronaldo? Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, memainkan pola 3-5-2 waktu Bianconeri –julukan Juventus– menang 5-0 atas Novara, Minggu 13 September 2020 malam WIB. Ketetapan Pirlo mainkan skema 3-5-2 membuat banyak orang menerka-nerka, akankah pelatih 41 tahun itu mengandalkan skema di atas pada musim 2020-2021?

Pirlo belum mengetahhui strategi apa yang akan digunakan

Mendapatkan pertanyaan di atas, Pirlo juga menjawab. Pirlo menjelaskan belum mengetahui akan mematenkan strategi apa pada musim 2020-2021.

Tetapi, bila nanti skema 3-5-2 yang dihandalkan, itu bermakna Pirlo akan tempatkan dua striker dalam susunannya itu. Jadi permasalahan sebab Juventus sekarang ini tidak mempunyai striker murni. (Baca: Jual Mario Pasalic Cuma 250 Milyar, Chelsea Sudah Gila!).

Salah satu striker murni yang mereka punya ialah Gonzalo Higuain. Tetapi, striker berjulukan El Pipita itu dalam tempo dekat akan pindah ke salah satu club Amerika Serikat, Inter Miami.

Juventus sedang mengincar beberapa striker

Lalu saat Juventus menang 5-0 atas Novara, siapa duet striker yang di turunkan Pirlo? Waktu itu, Pirlo mainkan Cristiano Ronaldo serta Dejan Kulusevski yang notabene seorang pemain sayap untuk dipentaskan untuk striker.

Sekarang ini, manajemen Juventus sedang mengincar beberapa nama striker untuk dihadirkan pada musim panas 2020. Beberapa salah satunya ialah Luis Suarez (Barcelona), Edin Dzeko (AS Roma), Moise Kean (Everton), Alvaro Morata (Atletico Madrid) serta Olivier Giroud (Chelsea).

Saat ini yang menjadi pertanyaan, bila Juventus datangkan satu dari nama di atas, akankah mereka diduetkan dengan Cristiano Ronaldo di baris depan? Sehubungan Pirlo belum juga mempunyai skema yang paten, perkembangan skema bisa berlangsung.

Pirlo dapat mengganti skema 3-5-2 jadi 4-3-3. Ditambah dalam kabar berita yang dibikin media-media Italia, Pirlo cari striker yang ahli buka ruangan buat pemain lain.

Bila striker type di atas yang dicari, Pirlo kemungkinan memercayakan skema 4-2-3-1 atau 4-3-3. Dalam skema itu, si striker bisa buka ruangan buat pemain lain seperti pemain sayap atau second penyerang.

Karenanya, menarik menunggu striker mana yang dihadirkan Juventus pada bursa transfer musim panas 2020. Gerak cepat perlu dilakukan manajemen Juventus, mengingat pada Senin 21 September 2020 dini hari WIB Juventus akan melayani Sampdoria di pertandingan pertama Liga Italia 2020-2021.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Manchester United Berikan Tawaran Fantastis Untuk Sergio Reguilon

Read Next

Barcelona Wariskan Jersey Arthur Melo Kepada Miralem Pjanic

%d blogger menyukai ini: