Gareth Bale Tinggalkan Pertandingan Real Madrid Melawan Getafe

Gareth Bale Tinggalkan Pertandingan Real Madrid Melawan Getafe

Bolanesia – Real Madrid memainkan pertandingan uji coba melawan Getafe di tempat latihan mereka yang berada di kawasan Valdebebas, Rabu (16/9/2020) dini hari WIB. Dalam pertandingan itu, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, memainkan dua tim.

Kemenangan Los Blancos Siap Lakoni Liga Spanyol

Tim pertama diisi dengan sebagian besar personil andalan. Hanya Sergio Arribas dan Marvin Park, pemain muda yang diyakini mentas bersama Karim Benzema dan teman-teman.

Selanjutnya di babak kedua, bergantian pemain-pemain pelapis yang unjuk gigi. Akan tetapi, ada sejumlah personil andalan yang dimainkan di babak kedua, sebut saja Raphael Varane dan Toni Kroos.

Singkat cerita, setelah melewati 90 menit pertandingan, Madrid menang 6-0 atas Getafe. Kemenangan itu menunjukkan bahwa Los Blancos (julukan Madrid) siap melakoni Liga Spanyol 2020-2021.

Bale Tinggalkan Pertandingan Madrid Melawan Getafe

Sekilas info, Madrid baru akan melakoni pertandingan pertama mereka di Liga Spanyol 2020-2021 pada Senin 21 September 2020 dini hari WIB dengan berkunjung ke markas Real Sociedad.

Akan tetapi, ada yang menarik dari jalannya pertandingan Madrid melawan Getafe. Pada saat, pertandingan memasuki menit 27, Gareth Bale yang duduk di kursi cadangan secara tiba-tiba meninggalkan lapangan.

Tidak hanya meninggalkan lapangan dengan mengendarai mobilnya, namun Bale juga pergi meninggalkan Valdebebas. Hal tersebut memperlihatkan masa depan pemain sayap berpaspor Wales itu bersama Madrid tidak lama lagi.

Gareth Bale Tinggalkan Pertandingan Madrid Melawan Getafe

Akankan Bale Kembali Lagi ke Spurs?

Lebih lagi agen Bale, Jonathan Barnett, telah mengeluarkan konfirmasi. Pihaknya mengatakan bahwa merek tengah menjalin komunikasi dengan klub Bale sebelumnya, Tottenham Hotspur.

Negosiasi dilakukan karena sampai sekarang, Bale masih mencintai Tottenham. Sebatas info, Bale merupakan pemain Tottenham Hotspur dalam periode 2007-2013.

Memulai kariernya sebagai fullback kiri, Bale selanjutnya maju beroperasi ke bagian penyerangan. Di sinilah, penampilan paling baik Bale lantas nampak sampai akhinya diboyong Real Madrid senilai 100 juta euro pada bursa transfer musim panas 2013.

Berikut Skema Pertandingan Madrid Melawan Getafe:

Skema babak pertama: Courtois; Carvajal, Militao, Ramos, Marcelo; Modric, Casemiro, Arribas; Park, Benzema, Vinicius.

Skema babak kedua: Lunin; Odriozola, Nacho, Varane, Mendy; Valverde, Blanco, Kroos; Rodrygo, Mayoral, Gutierrez. [JM]

0 Reviews

Write a Review

Joe J

Read Previous

Presiden Lyon: Barcelona Tak Punya Uang Untuk Rekrut Memphis Depay

Read Next

Cristiano Ronaldo Tinggalkan Real Madrid, Karim Benzema Menggila

%d blogger menyukai ini: