Gareth Bale Dijual Madrid, Harganya Rp245 Milyar

Gareth Bale

Gareth Bale Dijual Madrid, Harganya Rp245 Milyar

Bolanesia – Situs Berita Bola Gareth Bale Dijual Madrid, Harganya Rp245 Milyar. Real Madrid nampaknya akan selekasnya mengambil cara tegas dalam tentukan masa depan Gareth Bale. Los Blancos -julukan Madrid- diberitakan akan jual Bale pada bursa transfer musim panas 2020.

Gareth Bale Dijual Madrid, Harganya Rp245 Milyar

Cara Madrid untuk menjual Bale juga tidak bermain-main. Harga bahkan telah diputuskan untuk club yang tertarik bawa pulang gelandang asal Wales itu.Seperti diberitakan Sportsmole, Kamis (10/9/2020), Madrid membanderol Bale pada harga 22 juta poundsterling atau kira-kira Rp245 miliar. Harga ini kabarnya sudah diturunkan Madrid dari rencana sebelumnya.

Bale sendiri sudah tidak lagi masuk di gagasan si pelatih, Zinedine Zidane. Dia kesusahan untuk dapat masuk tim penting Madrid sehingga terus hanya menghangatkan kursi cadangan.

Bale hampir dijual tahun lalu

Zidane bahkan dikabarkan telah memberita tahu Bale jika ia tidak tampil dalam rencananya untuk musim kedepan. Karenanya, rumor penjualan Bale pada akhirnya marak terdengar kuat pada musim panas 2020 ini.

Musim lalu, Bale sebenarnya hampir meninggalkan Madrid. Dia telah dilirik oleh salah satu club di Liga Super China. Sayangnya, pihak Madrid tiba-tiba menahan kepergiannya hingga tetap jadi bagian Los Blancos sampai sekarang ini.

Tidak hanya Liga Super China, faksi Madrid diberitakan sudah menampik penawaran dari Liga Inggris pada tahun kemarin. Walau sebenarnya, penawaran yang diberi diketahui begitu besar, yaitu capai 89 juta poundsterling. (Baca: Kecemasan MotoGP Styria 2020 di Akhir Pekan Ini).

Tapi sekarang, Madrid serta siap jual Bale pada harga yang jauh lebih gampang. Beberapa club elite Eropa juga beritanya tertarik dengan gagasan Madrid melepas Bale, ditambah ada pengurangan harga.

Beberapa club yang telah mengatakan ketertarikan pada Bale adalah Manchester United dan Tottenham Hotspur. Untuk Man United, mereka diketahui sejauh ini baru beli satu pemain, yaitu Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Luis Suarez Gagal Masuk Juventus?

Read Next

Alasan Sebastian Vettel Gabung Aston Marting di F1 2021

%d blogger menyukai ini: