Gareth Bale Didekati Manchester United di Bursa Transfer

Gareth Bale Didekati Manchester United di Bursa Transfer

Berita Bola Bursa TransferGareth Bale Didekati Manchester United di Bursa Transfer – Jalinan Gareth Bale yang lebih buruk dengan Real Madrid telah jadi rahasia, serta rupanya Manchester United buka kesempatan pemain sayap asal Wales itu untuk masuk ke Old Trafford. Perubahan paling baru di bursa transfer Liga Inggris pada Jumat (11/9/2020) ini langsung membuat Chelsea selekasnya pasang mata serta telinga.

Sebelumnya isu ini ada saat legenda Liverpool, John Barnes, pada Talksport menjelaskan Bale bertambah pas masuk dengan United seandainya pendekatan Setan Merah ke Jadon Sancho (Dortmund) tidak berhasil. Rupanya beberapa insider malah mengkonfirmasikan jika United diam-diam sudah lakukan pendekatan pada agen Bale semenjak awal September.

Jika Gareth Bale tertarik untuk kembali pada Liga Premier saya tidak dapat memikirkan jika Liverpool atau Chelsea tidak tertarik untuk membeli, terlebih jika lihat dari pojok kemampuan finansial ke-2 club sekarang ini. Disamping itu, saya lihat Bale bertambah pas masuk dengan Manchester United daripada balik lagi ke Tottenham,” ucap Barnes.

Liga Inggris: Gareth Bale Didekati Manchester United di Bursa Transfer

Barnes menyebutkan pelatih Tottenham, Jose Mourinho, tidak memerlukan type pemain seperti Bale sedang bos Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer malah sebaliknya. Tetapi, pada bagian lain bekas sayap kiri Inggris di masa 80-an itu menyebutkan permasalahan usia serta upah Bale akan jadi masalah buat United untuk datangkan si bintang ke kota Manchester.

Sekarang ini Real Madrid menggaji Gareth Bale sejumlah 600 ribu pound (seputar Rp 10,6 miliar) per minggu serta umurnya juga telah 31 tahun. Seandainya harga yang dibanderol Madrid masuk ke rata-rata kekuatan United, masalah upah serta produktivitas Bale ini yang menjadi alasan lain manajemen United mengingat situasi sama pernah mereka menghadapi saat mengambil Zlatan Ibrahimovic empat tahun lampau serta hasilnya tidak menyenangkan.

Verifikasi gagasan cadangan United berkaitan Bale di atas ujungnya membuat Chelsea lakukan pengawasan ketat sebab setiap saat seorang bintang veteran masuk dengan salah satunya club elite Liga Inggris tidak salah akan selekasnya memengaruhi peta kompetisi untuk mendapatkan ticket ke Liga Champions.

Bale akan jadi pemain pilihan yang bagus buat Chelsea untuk tempat sayap kiri yang sekarang ini ditempati Christian Pulisic serta Callum Hudson-Odoi serta janganlah lupa jika si pelari cepat itu dapat juga bermain disamping kanan depan The Blues yang sekarang ini diisi Hakim Ziyech. Nama paling akhir ini disebut tidak dapat selekasnya lakukan kiprahnya di Liga Inggris 2020/21 karena masih luka.

Saga pemburuan tanda-tangan Gareth Bale disebutkan beberapa football pundit tetap akan ke arah kulminasi mendekati penutupan bursa transfer pada minggu pertama Oktober kedepan dengan Manchester United serta Chelsea untuk pemain inti sebab raksasa Liga Inggris yang lain, seperti Liverpool serta Manchester City, masih bungkam saat dilakukan konfirmasi oleh surat-surat berita Inggris.

Alexander Kaser

Read Previous

Klasemen MotoGP Hari Ini,Quartararo Masih Kukuh di Puncak

Read Next

Frank Lampard Pastikan Kante Bertahan di Chelsea

%d blogger menyukai ini: