Garena Hendak Gelar Turnamen Free Fire Continental Series 2020

Garena Hendak Gelar Turnamen Free Fire Continental Series 2020

Bolanesia, Situs Berita Esports – Garena hendak menggelar turnamen internasional berjudul free Fire Continental Series( FFCS) 2020. Turnamen free Fire Continental Series (FFCS) 2020 dijadwalkan hendak diselenggarakan secara serentak pada 21 November serta Grand Final hendak berlangsung pada 28- 29 November 2020.

Kompetisi yang diselenggarakan secara virtual dari rumah tiap- tiap ini nantinya hendak mempertemukan regu paling atas dari tiap regional buat memperebutkan gelar regu terbaik di dunia.

Kompetisi Virtual Free Fire FFCS 2020

Kompetisi Virtual Free Fire FFCS 2020

Mengingat keadaan dikala ini yang masih berakibat pada penerapan turnamen Esports secara global, FFCS 2020 muncul mengambil alih turnamen free Fire World Series( FFWS).

Perihal ini dicoba bagaikan upaya Garena buat senantiasa mengaitkan memfasilitasi dan menghibur para gamers dengan konten Esport yang kompetitif serta premium.

Garena pula sudah merancang serangkaian event in- game eksklusif FFCS 2020 yang bisa diiringi oleh segala pemain free Fire.

“Garena memperkenalkan FFCS 2020 bagaikan salah satu langkah buat senantiasa melindungi semangat positif para pemain lewat Esport,”  kata Christian Wihananto selaku Produser Garena free Fire Indonesia.

“Turnamen ini tidak cuma buat para atlet Esport Indonesia, namun pula buat segala free Fire tercinta yang lagi terletak di rumah supaya bisa turut melihat serta menunjang para regu perwakilan Indonesia dalam mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

“Ada pula, saat sebelum berlaga di free Fire Continental Series (FFCS) 2020, atlet Esports Indonesia lebih dahulu menempuh babak penyisihan di free Fire Master League( FFML) yang dikala ini tengah berlangsung sampai Oktober 2020.

Dengan sistem liga, 6 regu paling atas hendak menerima tiket langsung ke Grand Final turnamen berikutnya ialah free Fire Indonesia Masters( FFIM) 2020 Fall.

Sedangkan itu, format turnamen free Fire Continental Series( FFCS) 2020, terdiri dari 3 turnamen regional yang hendak dilangsungkan secara serentak.

Ketiga regional itu meliputi free Fire Americas Series( Brasil serta Amerika Latin), free Fire Asia Series( Indonesia, Vietnam, Thailand, Malaysia, Taiwan, serta India), serta free Fire EMEA Series( Eropa, Rusia, Timur Tengah, serta Afrika Utara).

Regu paling atas dari tiap- tiap regional hendak dipertemukan buat bersaing memperebutkan total hadiah 300. 000 dolar Amerika Serikat( dekat Rp 4, 4 miliyar) serta gelar regu free Fire terbaik di dunia.

Regu hendak bertarung lebih dari 6 ronde di 3 peta ialah Bermuda, Purgatory, serta Kalahari, dengan poin yang diberikan bersumber pada peringkat serta jumlah kills.

nobont

Read Previous

Mayweather Beri Kode Kembali Naik Ring Lawan Petinju Jepang

Read Next

Maverick Vinales Sudah Tahu Apa yang Harus DiLakukan

%d blogger menyukai ini: