Gantung, Lampard Belum Beri Kepastian Untuk Masa Depan Kepa Arrizabalaga

Kepa Arrizabalaga

Bolanesia.net – Gantung, Lampard Belum Beri Kepastian Untuk Masa Depan Kepa Arrizabalaga – Frank Lampard sampaikan bahwa dirinya belum dapat memutuskan soal masa depan Kepa Arrizabalaga di Chelsea.

Penjaga gawang asal Spanyol itu, awalnya dihadirkan dari Atletico Bilbao di tahun 2018. Hadirnya di Stamford Bridge benar-benar diinginkan bisa menolong The Blues terlepas dari kecolongan banyak gol.

Tetapi, dia malah tidak berhasil menampilkan permainan yang persisten belakangan ini. Hal tersebut juga langsung membuatnya terus memperoleh kritik pedas dan Frank Lampard selaku juru strategi di sejumlah pertandingan sering mencadangkan Kepa Arrizabalaga.

Dengan kemasukan jumlah gol yang banyak di liga, Chelsea diberitakan ingin melepas Kepa serta sekarang tengah mengincar tanda-tangan Jan Oblak sebagai pilihan penting di bawah garis gawang untuk Atletico Madrid.

Serta pertanda Kepa Arrizabalaga ingin dilepaskan selesai Lampard putuskan memainkan Willy Cabalerro di pertandingan paling akhir Liga Inggris 2019/2020 kontra Wolves.

Si Pelatih Menyanggahnya

Kepastian Untuk Masa Depan Kepa Arrizabalaga

Walau demikian, si pelatih menyanggahnya serta dia cuma katakan keadaan penjaga gawang muda itu sedang dalam tempat yang sulit.

Bicara pada awak media, Lampard menjelaskan idenya timnya belum mendapatkan clean sheet hingga jelas tidak cuma refleksi dari kiper, itu ialah suatu hal yang perlu ditangani untuk tim, melihat bagaimana team telah berlatih serta mungkin bagaimana dalam mengambil pemain. Dia juga tidak ingin menunjuk langsung pada Kepa.

Untuknya keputusan Kepa ialah sebuah pilihan, mungkin dengan perform belakangan ini serta keadaan terakhir, ialah waktu yang sulit untuknya.

Frank Lampard katakan Willy tiba dengan percaya diri, setelah performa yang bagus menantang Manchester United minggu kemarin adalah apakah yang diperlukan untuk laga.

Dia tidak mau melompat jauh ke pertandingan menantang Arsenal pekan depan. Itu akan salah. Tim saat ini benar-benar kuat untuk satu kesatuan, bagaimana mereka ada di serta di luar lapangan.

Bermain di bawah arahan Lampard musim ini, Kepa Arrizabalaga tampil sekitar 33 laga di Liga Inggris dengan kecolongan 47 gol serta cuma 8 kali tampil clean sheet. Sedang dia masih mempunyai kontrak di London Barat sampai tahun 2025. [LH]

bolanesianet7

Read Previous

Hajar Sampdoria, Si Nyonya Tua Mengunci Gelar Juara Liga Italia Musim 2019-2020

Read Next

Batal Nekat Turun di MotoGP Jerez, Lengan Marc Marquez Bengkak dan Memar

%d blogger menyukai ini: