Ganti De Gea dengan Schmeichel, Akankah Jadi Langkah Man United Selanjutnya?

Ganti De Gea dengan Schmeichel, Akankah Jadi Langkah Man United Selanjutnya

Bolanesia.net – Ganti De Gea dengan Schmeichel, Akankah Jadi Langkah Man United Selanjutnya? Manchester United diklaim sedang mempertimbangkan langkah mengejutkan untuk mengubah David De Gea dengan Kasper Schmeichel, putra penjaga gawang legenda Man United, Peter Schmeichel.

De Gea pada musim Liga Inggris 2019-2020 jadi perhatian sebab sering lakukan kesalahan dalam beberapa pertandingan penting. Hal tersebut membuat pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer memikirkan gagasan untuk mengganti De Gea dari tempat penjaga gawang utama Setan Merah.

Ganti De Gea dengan Schmeichel

Kasper Schmeichel yang sekarang ini berumur 33 tahun, dipandang sebagai pengganti De Gea yang telah berpengalaman.

Schmeichel adalah penjaga gawang dengan jam terbang tinggi. Dia telah jadi penjaga gawang penting Team Nasional (Tim nasional) Denmark semasa tujuh tahun, sedang bersama-sama Leicester, dia telah menguatkan The Foxes semasa 9 tahun.

Mencuplik The Sun, Senin (3/8/2020) media Inggris itu memberikan laporan jika Solskjaer sudah pelajari statistik De Gea semasa beberapa tahun terakhir bersama tim kepelatihan Man United.

Ragu dengan Dean Henderson

Sebelum Schmeichel, nama Dean Henderson jadi salah satu penjaga gawang yang diisukan pindah ke Man United.

Nama Henderson muncul gantikan De Gea, selesai penjaga gawang penting Man united itu lakukan kekeliruan fatal waktu timnya dilumat Chelsea di semi-final Piala FA 2019-2020. Chelsea menang 3-1 atas Man United di Stadion Wembley, Senin 20 Juli 2020.

Henderson dipinjamkan ke Sheffield United sepanjang dua musim dan bermain bagus. Tetapi, waktu kontrak pinjamannya sudah berakhir usai Liga Inggris 2019-2020 usai.

Henderson siap kembali ke Old Trafford, kandang Man United, jika menjadi kiper utama.
Menurut Sky Sports, Henderson sedang berunding dengan manajemen Man United untuk mengulas kontrak terbaru dengan Setan Merah.

Solskjaer bahkan memberi saran kepada Henderson untuk kembali pada Man United supaya bisa berkompetisi langsung dengan De Gea menjadi penjaga gawang penting Man United musim depan.

Namun, The Sun memberikan laporan bahwa Solskjaer merasa ragu dengan kekuatan Henderson dan mempertimbangkan penjaga kiper lain, salah satunya Schmeichel.

0 Reviews

Write a Review

bolanesianet7

Read Previous

Conte Undur Diri, Posisinya Bisa Digantikan Allegri

Read Next

AS Roma Harus Sabar Tunggu Pedro Jalani Operasi

%d blogger menyukai ini: