Game PGA Tour 2K21 Siap Meluncur di Asia

Game PGA Tour 2K21 Siap Meluncur di Asia

Bolanesia Situs Berita Bola Terkini – Kabar baik untuk para fans golf, game PGA Tour 2K21 sudah siap meluncur di Asia. Game ini diluncurkan untuk mode PlayStation 4, Xbox One, termasuk juga Xbox One X dan Windows PC via Steam, mode Nintendo SwitchTM serta Stadia.

Game ini diciptakan oleh HB Studios, tim yang ada di balik game The Golf Club 2019 yang menghadirkan PGA Tour. PGA Tour 2K21 memberi pengalaman simulasi golf riil yang mendatangkan pemain profesional, lapangan, peralatan serta brand pakaian PGA Tour resmi.

Game ini Diciptakan Untuk Semua Kalangan

PGA Tour 2K21 diciptakan atas dasar rasa yakin kalau golf dapat dinikmati semua orang. Baik untuk seorang profesional yang telah terlatih dengan medan, atau untuk seorang pemain pemula yang mencoba keberuntungannya untuk kali pertamanya.

Para pemula bisa memanfaatkan cara pembelajaran, panduan, serta anjuran pemukulan lewat cara real time, sementara para veteran bisa menguasai permainan mereka lewat fitur-fitur lanjutan, yang meliputi Pro Vision, Distance Control, Shot Shaper, serta Putt Preview.

Game PGA Tour 2K21 Siap Meluncur

Game ini bisa dimainkan sendiri atau pun bersama-sama orang lain lewat kompetisi lokal maupun online, termasuk Alt-Shot, Stroke Play, Skins, dan 4-Player Scramble. Tingkatkan pengalaman dengan komunitas online.

Dengan mempunyai lebih dari 30 even yang terjadi dalam beragam tahap karier. Kalian akan menantang 12 pemain profesional PGA Tour, yang diperankan oleh Justin Thomas.

Tampilan Modern Game PGA Tour 2K21

Model karier PGA Tour sekarang dibuat lewat tampilan bermodel tayangan dengan grafis modern, potongan adegan yang dinamis dan skema replay yang mulus.

Seluruhnya didukung oleh opini mendetil dari penyiar golf dan olahraga veteran, Luke Elvy, serta juara PGA Tour tiga kali yang sekarang menjadi penganalisis golf, Rich Beem (Read: Jadwal Tinju Mike Tyson Vs Roy Jones Diundur).

PGA Tour 2K21 meliputi TPC Sawgrass yang populer di dunia serta tambahan 14 lapangan PGA Tour berlisensi untuk dimainkan. Semasing dibikin memakai teknologi canggih yang menghadirkan hampir setiap detil makin riil dari lapangan bahkan juga detil yang paling kecil. [JM]

0 Reviews

Write a Review

Joe J

Read Previous

5 Pencapaian Terbesar Lionel Messi

Read Next

Sevilla Vs Inter Milan Jadi Puncak Liga Eropa 2020

%d blogger menyukai ini: