Gagal Datangkan Sancho, Ini 5 Pemain Alternatif Untuk Man Utd

Ini 5 Pemain Alternatif Untuk Man Utd

Bolanesia.net – Ini 5 Pemain Alternatif Untuk Man Utd . Perburuan Manchester United mendapatkan Jadon Sancho kemungkinan akan berakhir mengecewakan untuk Setan Merah. Walau sebenarnya Man United sudah membujuk pemain Tim Nasional (Timnas) Inggris itu lebih dari pada setahun.

Borussia Dortmund yang membanderol ongkos transfer Sancho sebesar 108 juta pounds (sekitar Rp2 triliun) tidak mencapai persetujuan dengan Man United.

Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc pastikan jika Sancho akan bermain untuk timnya sampai musim depan. Ketetapan itu, kata Zorc, sudah final.

Pada musim ini bersama-sama Dortmund, Sancho sudah sukses cetak 17 gol dan 16 assist di Liga Jerman.

Bila tidak berhasil datangkan Sancho yang umum bermain di bidang sayap serangan, minimal ada lima pemain yang di rasa oke untuk menolong baris serang Setan Merah musim depan.

Berikut ini 5 Pemain Alternatif Untuk Man Utd

5. Federico Chiesa (Fiorentina)

Chiesa yang baru berumur 22 tahun, mempunyai kekuatan yang dapat bermain di tempat sayap kanan atau kiri sama baiknya. Chiesa juga bagus waktu membawa bola dan penyelesai akhir yang sangat baik. Dia pada musim ini telah mencetak 10 gol serta memberikan 9 assist dari 34 performanya di Liga Italia.

Presiden Fiorentina, Rocco Commisso disampaikan mengizinkan pemain sayapnya itu pergi seandainya memperoleh harga yang cocok.

4. Kingsley Coman (Bayern Munich)

Pemain dari Prancis ini telah cetak 4 gol dan empat assist di Liga Jerman musim ini bersama Bayern. Tetapi Man United akan kesusahan untuk memperoleh Coman, sebab ia masih terjalin kontrak tiga tahun bersama Bayern. Namun, Setan Merah dapat memakai Paul Pogba agar Coman ingin merumput di Old Trafford.

Coman sempat bermain bersama-sama Pogba di Tim nasional Prancis serta Juventus. Serta waktu Pogba kembali pada Man United pada 2016, Coman benar-benar tertarik ingin bermain bersama Pogba di Bayern Munich.

3. Memphis Depay (Lyon)

Depay sempat bermain untuk Man United pada 2015 lalu, tetapi putuskan keluar sesudah 18 bulan sebab kurang mendapatkan menit bermain. Dia pindah ke Olympique Lyon pada 2017.

Di klub Prancis itu, perform winger asal Belanda itu bertambah. Dia sukses cetak 53 gol serta memberikan 43 assist dari 135 penampilannya. Pada musim ini di Liga Prancis, Depay memberikan andil pada Lyon dengan melepaskan 9 gol dari 13 kali bermain.

2. Said Benrahma (Brentford)

Kata Benrahma salah satu pemain paling menarik di Championship—kasta ke-2 Liga Inggris. Dia hampir bawa Brentford prmosi ke Liga Premier, tetapi teamnya kalah oleh Fulham di final play-off.

Pada musim ini bersama-sama Brentford, pemain berumur 24 tahun itu telah memberi 17 gol dan sepuluh assist atas namanya. Dia bisa jadi pilihan buat Man United bila tidak berhasil datangkan Sancho. Bekas pemain Nice itu jadi sasaran Chelsea, yang ingin menguatkan tim mereka.

1. Ousmane Dembele (Barcelona)

Ousmane Dembele adalah pemain yang lincah. Karirnya di Barcelona terus menjadi mimpi buruk sebab masalah cedera yang sering menerpanya. Semenjak datang dari Dortmund pada musim panas 2017, dia diplot untuk gantikan Neymar yang pindah ke Paris Saint-Germain (PSG), tetapi dia rentan dengan cedera.

Walau demikian, Barcelona tidak menjualnya sebab kekuatan Dembele yang mengagumkan. Dembele salah satu pemain yang sangat menarik untuk dilihat waktu ia bugar. Dia diberkati dengan kecepatan serta memiliki kekuatan menyepak memakai ke-2 kakinya. Berita bola transfer pemain.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Sudah Tidak Dibutuhkan Zidane, Madrid Sarankan Bale Untuk Pergi

Read Next

Kyle Korver Cabut Rekor Playoff Milik J.J. Redick

%d blogger menyukai ini: