Gagal Dapatkan Sergio Reguilon, Manchester United Incar Alex Telles

Gagal Dapatkan Sergio Reguilon, Manchester United Incar Alex Telles

Bolanesia – Dipastikan gagal dapatkan tanda tangan bek kiri asal Spanyol dari Real Madrid, Manchester United incar sosok baru yakni Alex Telles. Pasalnya, Sergio Reguilon ternyata lebih memilih tim Inggris lainnya, Tottenham Hotspur.

Tottenham berhasil meluluhkan Madrid untuk melepaskan bek kiri mudanya tersebut ke klub asal London tersebut. Manchester United merasa kecewa, lantaran The Red Devils tengah mencari fullback kiri baru dan Regulion adalah incaran utamanya.

Gagal Dapatkan Regulion, Manchester United Incar Alex Telles

Setelah gagal mendatangkan Regulion, Setan Merah kini dikabarkan mengalihkan incarannya ke salah satu pemain dari klub asal Portugal. Menurut Fabrizio Romano, sang pakar berita transfer pemain Eropa, menyebutkan bahwa saat ini pemain yang masuk ke dalam daftar pemain incaran Manchester United adalah Alex Telles, bek kiri FC Porto.

Telles dan Reguilon dikabarkan menjadi dua dari tiga pemain yang paling diminati Setan Merah untuk mengisi sisi kiri pertahanan Manchester United musim ini. Setelah gagal mendapatkan Reguilon, Alex Telles dipastikan menjadi incaran utama Manchester United.

“…dan Man United masih inginkan satu fullback kiri di kemudian hari, ya. Alex Telles adalah salah satu dari tiga kandidat yang namnanya sudah masuk ke dalam daftar (sebelumnya Reguilon),” kata Fabrizio melalui akun twitter pribadinya di @FabrizioRomano, Sabtu (19/9/2020).

Pencarian Fullback Kiri Jadi Fokus Utama The Red Devils

Menurut Fabrizio, Setan Merah tak hanya mengincar pemain di posisi bek kiri saja untuk memperkuat squad mereka musim ini. Tim asuhan Ole Gunnar Solskajer itu diberitakan juga tengah mengincar pemain di posisi winger pada bursa transfer musim panas ini.

Namun, posisi fullback kiri akan menjadi fokus utama Manchester United karena sisi pertahanan kiri Setan Merah merupakan sisi yang paling lemah pada musim kemarin. Bek kiri andalan mereka, Luke Shaw, saat ini sedang berjuang dengan masalah cedera yang sering menimpanya.

Pemain pelapis Shaw dinilai kurang bagus sewaktu mengisi sisi kiri pertahanan Setan Merah. Brandon Williams memang memiliki speed yang bagus namun sayangnya, Williams lebih dominan di kaki kanan, bukan kiri.

Gagal Dapatkan Reguilon, Manchester United Incar Alex Telles

Setan Merah Semakin Dekat Dengan Alex Telles

Kini Manchester United diberitakan sudah melakukan kontak terhadap pemain asal Brasil itu agar sang pemain bisa secepat mungkin merapat ke Old Trafford. Dan kabarnya, agen sang pemain tersebut juga sudah tiba di Inggris untuk membahas kesepakatan transfer ini.

Pemain berusia 27 tahun itu masih memiliki kontrak di FC Porto hingga Juni tahun depan. FC Porto diberitakan siap melepas Telles dengan biaya transfer sebesar 30 juta euro. Akan tetapi, Manchester United akan melakukan negosiasi agar FC Porto bisa menurunkan harga sang pemain tersebut. [JM]

Joe J

Read Previous

Cristiano Ronaldo Pimpin Daftar Top Skor Liga Italia 2020-2021

Read Next

Liverpool Diam-diam Dekati Diogo Jota

%d blogger menyukai ini: