Gagal Boyong Jadon Sancho, The Red Devils Incar Douglas Costa

Gagal Boyong Jadon Sancho, The Red Devils Incar Douglas Costa

Bolanesia.net – Gagal boyong Jadon Sancho, Man Utd incar Douglas Costa. Manchester United pada akhirnya tidak berhasil capai persetujuan dengan pihak Borussia Dortmund dengan transfer Jadon Sancho di musim panas ini gagal terjadi, menurut sejumlah laporan.

Disampaikan jika pihak Bundesliga ngotot tuntut ongkos transfer sekitar dua trilyun rupiah untuk bintang 20 tahun mereka itu, sesaat raksasa Premier League tidak mau dipermainkan oleh klub Jerman itu untuk harga pemain yang dahulunya dibeli cuma seharga 135 milyar rupiah dari Manchester City pada 2017.

Direktur BVB Michael Zorc lewat situs resmi klub telah memperjelas jika striker internasional Inggris itu sekarang akan masuk ke gagasan tim mereka untuk musim depan, setelah tenggat waktu transfer sampai 10 Agustus tidak berhasil dipenuhi oleh The Red Devils.

Sekarang Incar Douglas Costa

Tidak berhasil memperoleh Jadon Sancho, sekarang Manchester United dilaporkan pindah haluan dan langsung bergerak cepat mengubah sasaran mereka pada winger Juventus, Douglas Costa, untuk pilihan alternatif yang jauh lebih murah. Striker Brasil cepat berjulukan The Flash itu kemungkinan dipasarkan pada rata-rata 516 milyar rupiah untuk memperoleh penambahan dana transfer, waktu juara Italia inginkan ada penyegaran skuad usai kegagalan mereka di Liga Champions.

Ditambah peranan Douglas Costa di Turin juga terbatas musim ini, cuma bermain tujuh kali untuk starter di Serie A, sementara di Liga Champions striker Brasil ini justru baru turun sekali dalam kemenangan tipis 2-1 atas Lokomotiv Moscow pada November kemarin.

Beberapa permasalahan cedera benar-benar sangat mengganggu musim pemain sayap 29 tahun itu di Juventus, keseluruhan ia alami empat cedera yang berbeda selama musim ini. Namun saat dalam kondisi bugar, bekas striker Bayern Munchen ini masih beresiko, sangat membahayakan performa tim bukan?

Bila Manchester United dapat menangani permasalahan cederanya, mendatangkan Costa kemungkinan jadi pembelian alternatif yang cukup baik. Tetapi untuk sekarang ini, kelihatannya sasaran penting mereka masih berupaya amankan tanda tangan Jadon Sancho untuk musim depan.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Beli Rumah Dekat Stadion San Siro, Lionel Messi Jadi Pindah Inter Milan?

Read Next

Phoenix Suns Menjadi Fenomena Baru Di “Gelembung” NBA

%d blogger menyukai ini: