Gabung di Real Madrid, Dani Carvajal Sulit Dapat Teman

dani carvajal

Bolanesia Bola Bola Terkini – Bek kanan Real Madrid, Dani Carvajal mengungkapkan untuk mendapatkan seorang teman di Santiago Bernabeu benar-benar sulit.

Pernah jadi pemain penting SC Freiburg

Dani Carvajal sendiri adalah lulusan raksasa Liga Spanyol tersebut, tetapi di tahun 2012 ia putuskan masuk ke Bayer Leverkusen. Pada musim pertama kalinya ia langsung jadi pilihan penting dan pada pertandingan kiprahnya kontra SC Freiburg membantu teamnya mencetak kemenangan 2-0. Alhasil, ia selama satu musim bermain 36 laga.

Dengan tampil mengagumkan bermain di Bundesliga, Real Madrid tertarik untuk memulangkannya dan pada Juni 2013 si pemain kembali ke Santiago Bernabeu.

Di Real Madrid, Dani Carvajal sulit dapat teman

Namun ia mengaku jika bermain untuk Si Putih dirinya kesusahan untuk memperoleh rekan, berbeda tidak seperti di Bayer Leverkusen ia bisa dengan gampang miliki teman.

Bicara pada Esquire, Dani Carvajal menjelaskan tidak gampang memperoleh rekan di Real Madrid. Ia meyebutkan saat ada di Bayer Leverkusen rata-rata usia pemainnya 23 tahun, rasanya lebih mudah. Disana ia dapat berbagi hobi, karena tidak punya istri atau anak.

Sedang menurut dia di Real Madrid, orang-orang mempunyai kehidupan masing-masing. Untuknya ini adalah club yang telah mapan, dimana setiap orang bekerja keras sampai tidak mempunyai waktu untuk hal seperti itu. Jadi, kehidupan pribadi harus ada di sisi lapangan.

Disamping itu, Dani Carvajal sudah bermain dalam 279 penampilan di semua pertandingan dengan mengepak 6 gol dan 46 assist. Ia juga selama kariernya tetap bermain untuk posisi bek kanan. Serta musim 2019/2020 ia membantu teamnya memenangkan trofi liga domestik (Read: Jones Murka Lantaran Rencana Tanding Menantang Mike Tyson Ditunda).

Sedangkan pemain bola berumur 28 tahun itu masih mempunyai kontrak di Real Madrid sampai tahun 2022. Selama bermain untuk tim papan atas Spanyol ia telah mendapatkan gelar bergengsi seperti La Liga, Liga Champions, UEFA Super Cup serta Piala Dunia Antarklub.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Victoria Azarenka Kembali Ke Semifinal Untuk Pertama Kalinya

Read Next

Latihan Pertama Barcelona, Lionel Messi Tetap Hadir Meski Bersikeras Pergi

%d blogger menyukai ini: