Begini Formasi Man United Bila Datangkan Messi

Lionel Messi

Bolanesia Berita Bola Terkini – Formasi Man United akan segera berubah bila mereka sukses datangkan Lionel Messi. nfo hengkangnya Lionel Messi langsung jadi santapan empuk media di bursa transfer musim panas 2020. Manchester United diberitakan tertarik datangkan La Pulga ke Old Trafford. Seandainya jadi datang, maka tim racikan Ole Gunnar Solskjaer akan semakin kuat.

Lionel Messi telah ajukan surat pengunduran diri ke Barcelona

Seperti dikabarkan, Lionel Messi disebut telah kirim surat pada Manajemen Barcelona. Pemain berumur 33 tahun itu secara resmi sampaikan keinginan keluar melalui sepucuk surat itu. Bukti itu telah dikonfirmasi oleh Radio Catalunya.

Dikutip dari Sport, Rabu (26/8/2020), keadaan Lionel Messi di Barcelona langsung diawasi ketat oleh Man United dan PSG. Keduanya disebut melihat kesempatan untuk datangkan The Messiah ke Inggris atau Prancis.

Selain mempengaruhi Formasi Man United, Messi juga bisa mendongkrak penjualan marchandise

Kehadiran megabintang sekelas Lionel Messi jelas akan menguatkan kesebelasan mana pun. Iblis Merah sendiri akan mempunyai dua keuntungan dengan kehadiran pemain berpaspor Argentina itu, kecuali memecahkan masalah di sisi kanan, si pemain dapat juga mendongkrak penjualan merchandise.

Ya, Man United memang cari seorang pemain yang bisa bekerja di sayap kanan. Kebetulan, tempat awal Lionel Messi adalah sayap kanan dengan peran inverted winger alias diletakkan pada bagian yang bersimpangan dengan kaki terkuat.

Lionel Messi benar-benar ahli dalam membawa bola, melepas umpan matang, dan cetak gol dari bagian kanan. Dia terlatih menyisir sayap, lalu menyerobot ke tengah, serta melepas shooting atau umpan untuk diubah menghasilkan gol.

Kekuatan itu benar-benar diperlukan oleh Man United untuk menyeimbangi di sayap kiri. Di tempat itu ada Marcus Rashford yang suka menyisir sayap lalu melepas shooting waktu menyerobot ke tengah (Read: PSG Tetap Ingin Boyong Timothy Castagne).

Kebetulan juga, Ole Gunnar Solskjaer suka menempatkan skema 4-2-3-1 atau 4-3-3. Dengan skema itu, Lionel Messi bisa diletakkan untuk pemain sayap kanan. Selama kariernya, Lionel Messi telah tampil sekitar 415 kali sebagai sayap kanan dengan catatan 314 gol dan 151 assist.

Dengan hadirnya Lionel Messi untuk trisula di lini depan, Man United akan mempunyai trio maut MMM, yaitu Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Lionel Messi. Di belakang ketiganya, ada duet pemain tengah kreatif Bruno Fernandes dan Paul Pogba.

Berikut formasi Man United dengan kehadiran Lionel Messi

Man United (4-3-3): David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw; Bruno Fernandes, Nemanja Matic, Paul Pogba; Lionel Messi, Anthony Martial, Marcus Rashford

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

LA Clippers Mutlak Menghajar Mavericks dan Pecahkan Banyak Rekor

Read Next

Stefanos Tsitsipas Meluncur Ke Perempatfinal Cincinnati Open

%d blogger menyukai ini: