Ferland Mendy, Pemain Madrid ke-21 Cetak Gol di Musim Ini

Ferland Mendy

Bolanesia.net – Ferland Mendy sukses membuka keran golnya di LaLiga. Gol dari Mendy sekaligus juga membuat Real Madrid mempunyai 21 pemain yang tidak sama cetak gol pada musim ini.

Bek kiri asal Prancis itu sukses cetak gol pertama kalinya di Liga Spanyol waktu Madrid meraih kemenangan dengan hasil 2-1 di tempat Granada, Selasa (14/7/2020) pagi hari WIB. Mendy buka kemenangan El Real.

Mantan pemain Le Havre dan Lyon itu cetak gol pertama buat Real Madrid dalam pertandingan yang ke-29 di semua tempat, atau ke-23 di LaLiga, sejak berseragam Los Blancos pada Juni 2019 yang lalu.

“Los Blancos sekarang telah mempunyai 21 pembuat gol tidak sama di LaLiga Santander musim ini serta 408 pembuat gol tidak sama selama riwayat mereka,” ucap Marca.com tentang gol Ferland Mendy.

Ferland Mendy dinyatakan masih akan tampil buat Real Madrid sampai akhir musim, menggantikan cideranya Marcelo, hingga berpeluang meningkatkan koleksi golnya.

Statistik dari Transfermarkt.com, SportsMole, serta BBC.com, Ferland Mendy sekarang masuk dengan pemain Madrid lain yang musim ini telah mencetak 1 gol di LaLiga yaitu James Rodriguez, Nacho, Mariano, Isco, Marcelo Djalo, Eden Hazard, serta Dani Carvajal.

Selain itu Karim Benzema jadi pemain tersubur Real Madrid di LaLiga musim ini dengan 19 gol. Striker Prancis itu keseluruhan telah mengumpulkan 24 gol di semua pertandingan pada musim 2019/2020.

Yang menarik, di tempat ke-2 daftar top scorer Real Madrid musim ini ada nama Sergio Ramos yang notabene seorang pemain bertahan. Keseluruhan telah 12 gol diciptakannya musim ini, dengan 10 golnya salah satunya ia cetak di Liga Spanyol.

bolanesianet7

Read Previous

Kunci Pemain Muda Manchester United, Mason Greenwood

Read Next

Inter Milan Ingin N’Golo Kante

%d blogger menyukai ini: