Fabio Quartararo Masih Yakin Jadi Juara Dunia MotoGP 2020

Fabio Quartararo Yakin Jadi Juara Dunia MotoGP 2020

Berita Motogp Terbaru – Fabio Quartararo Masih Yakin Jadi Juara Dunia MotoGP 2020 – Rider Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, cuman dapat finish di urutan ke-8 dalam ajang MotoGP Teruel 2020. Tidak sangsi, ini membuat pencapaian point Quartararo makin ketinggalan jauh dari rider Suzuki Ecstar, Joan Mir, yang tempati status pucuk klassemen. Sebelumnya balapan di Circuit Aragon itu dilaksanakan, Quartararo sebetulnya cuman terpisah 6 point dari Mir. Namun, di MotoGP Teruel 2020, Quartararo cuman sanggup finish ke-8, sedang Mir tempati urutan ke-3.

Oleh karena itu, sekarang ini Quartararo juga ketinggalan 14 point dari kompetitornya itu. Meskipun begitu, rider berpaspor Prancis itu masih lumayan percaya diri dianya dapat menyingkirkan Mir serta jadi juara dunia. Sekarang ini, Kejuaraan Dunia MotoGP 2020 sebenarnya cuman tersisa 3 seri kembali. Dengan matematis, kesempatan Quartararo untuk menyingkirkan Mir masih terbuka lebar. Tetapi, yang membuat Quartararo makin percaya ialah sebab 2 seri balapan selanjutnya akan dilaksanakan di Valencia.

Fabio Quartararo Yakin Jadi Juara Dunia MotoGP 2020, Meski Tertinggal 14 Poin

Circuit itu adalah salah satunya yang diunggulkan sama Quartararo. Ke ajang MotoGP 2019, Quartararo sanggup finish selaku runner-up di Valencia. Oleh karena itu, dia yakin ke balapan kelak akan mendapatkan hasil yang jauh lebih baik daripada di Aragon.

“Saya saat ini ketinggalan 14 point. Oke, itu banyak, tetapi masihlah ada 3 balapan kembali mendatang. Kami mempunyai balapan ganda di Valencia serta saya mempunyai hati yang baik sekali pada motor di circuit itu tahun kemarin,” tutur Quartararo, seperti dikutip dari Speedweek, Senin (26/10/2020). Saat ini kami harus konsentrasi ke Valencia, yang tentu saja adalah track yang lebih bagus untuk kami sebab ban tidak begitu depresi di situ. Saya akan cepat serta stabil di situ, tidak seperti pada Aragon,” lanjut rider 21 tahun itu.

“Kami pengin bawa hati yang bagus ini bersama-sama kami ke Portimao (posisi balapan seri paling akhir). Itu (Valencia) sering jadi track favorite saya. Tahun ini peranan ban penting. Bergantung ke pengemudi, Anda mempunyai hati yang baik sekali atau buruk sekali,” ujar Quartararo.Kecuali Quartararo serta Joan Mir, sebetulnya masihlah ada 2 rider kembali yang mempunyai kesempatan lumayan besar menjadi juara dunia musim ini. Mereka ialah Maverick Vinales serta Franco Morbidelli, yang dengan berurutan tempati urutan ke-3 serta ke-4 di klassemen. Vinales sekarang ini ketinggalan 19 point dari Joan Mir. Disamping itu, Morbidelli tertaut 25 angka. Tetapi, Morbidelli sedang dalam perform bagus. Dia ialah juara MotoGP Teruel 2020

Alexander Kaser

Read Previous

Pemain Buangan Barcelona Cetak 2 Gol di Liga Europa

Read Next

Detroit Pistons Dikabarkan Siap Rombak Tim Untuk Musim Depan

%d blogger menyukai ini: