Fabio Quartararo Batasi Aktivitas di Luar Rumah

Fabio Quartararo Batasi Aktivitas di Luar Rumah

Berita Motogp Terbaru – Fabio Quartararo Batasi Aktivitas di Luar Rumah – Rider Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, janji untuk selalu ada di dalam rumah sampai minggu balapan MotoGP Eropa 2020 di Circuit Ricardo Tormo, Valencia. Kecuali latihan, dianya akan batasi kegiatan di luar rumah supaya tidak terkena Covid-19. Paddock MotoGP tidak terlepas dari paparan virus Corona. Satu diantara misalnya ialah Valentino Rossi yang dipastikan positif Covid-19 untuk 15 Oktober 2020. Rider asal Italia itu lalu mangkir untuk 2 seri balapan di Circuit Motorland Aragon.

Tidak balapan untuk 2 seri berturut-turut mengakibatkan kesempatan juara Valentino Rossi hancur. Dia sekarang ketinggalan 79 angka dari Joan Mir dengan 3 seri sisa. Fabio Quartararo pasti mengetahui benar efek pada kesempatannya jadi juara dunia bila terkena Covid-19. Sekarang ini, El Diablo mengumpulkan 123 point atau tertaut cuman 14 angka dari Joan Mir. Seandainya mangkir untuk 2 balapan berturut-turut di Valencia untuk 8 serta 15 November 2020, karena itu Fabio Quartararo harus memendam mimpi. Karena itu, dia akan batasi kegiatan di luar rumah.

 Quartararo Batasi Aktivitas di Luar Rumah, Demi Peluang Juara Dunia

Fabio Quartararo Batasi Aktivitas di Luar Rumah Saat saya ada di dalam rumah, saya lebih berasa grogi daripada waktu balapan. Anda dapat latihan di dalam rumah serta menyiapkan diri, tapi sampai hasil test mengatakan negatif, Anda tidak bisa tenang,” tutur Fabio Quartararo, diambil dari Corse di Moto, Selasa (27/10/2020).

“Sesudah balapan ini, saya akan ada di dalam rumah saja sampai Valencia. Kecuali latihan, saya tidak lakukan apa-apa. Sekarang ini, kondisinya benar-benar susah buat seluruh orang,” tambah rider berumur 21 tahun itu.  Lazimnya, beberapa rider benar-benar pulang ke tempat tinggal semasing selesai balapan. Walau berkebangsaan Prancis, Fabio Quartararo memutuskan tinggal di Andorra. Negara yang terdapat di tepian di antara Spanyol serta Prancis itu jadi rumah beberapa rider MotoGP.

Kembalinya beberapa rider ke rumah selesai lomba munculkan kecemasan tertentu dari IRTA serta Dorna Sports. Berkaca untuk masalah Valentino Rossi, semuanya rider disuruh tidak untuk pulang ke rumah bila ada 2 balapan dengan interval waktu seminggu. Kami benar-benar geram sebab beberapa rider memutuskan pulang ke rumah antara 2 minggu balapan di Aragon. Sama prosedur untuk 2 balapan berturut-turut, kami minta Anda untuk tinggal di gelembung, yakni circuit serta hotel,” tutur CEO IRTA Mike Trimby, diambil dari Tutto Motori Situs.

“Paddock MotoGP mempunyai efek penebaran virus yang minimum, dibanding hidup di luaran sana. Ada tanda-tanda kuat (beberapa rider) terjangkit di luar pertandingan,” sambung pria berkebangsaan Inggris itu.

Alexander Kaser

Read Previous

Positif Covid-19, Ronaldo Dipastikan Absen Lawan Barca

Read Next

Lawan RB Leipzig jadi Kesempatan United Pantau Upamecano

%d blogger menyukai ini: