Eugenie Bouchard Membawa Kemenangan Saat Tampil Untuk Pertama Kalinya

Eugenie Bouchard Membawa Kemenangan

Bolanesia – Eugenie Bouchard berhasil membawa kemenangan saat tampil untuk pertama kalinya di Praha. Petenis yang mendapatkan wildcard tersebut tampil sangat bagus pada saat menaklukan petenis favorit kedelapan, Veronika Kudermetova dengan 6-0, 6-3 di Prague Open dalam kurun waktu 76 menit.

Petenis yang berada di posisi 330 dunia, Bouchard memasuki pertandingan di Praha tanpa ada catatan kemenangan di pertandingan clay-court semenjak pertandingan di Gstaad musim 2018, walau demikian kesempatan ini dirinya mengklaim kemenangan dua set sekaligus atas petenis berkebangsaan Rusia, Kudermetova di Praha.

Bouchard Tak Alami Hambatan Melesat Ke Babak Kedua

Lebih dari 30 menit yang diperlukan petenis berkebangsaan Kanada, Bouchard untuk mengunci babak pertama tidak dengan kehilangan satu game pun dan meskipun kemenangan sempurna itu lenyap di awal babak kedua, dia tidak mengalami hambatan untuk melesat ke babak kedua untuk bertemu dengan Katerina Siniakova atau Tamara Zidansek.

“Saya merasa kalau babak pertama berjalan cukup seru nyaris di setiap gamenya. Benar-benar tidak gampang,” tutur petenis berkebangsaan Kanada, Bouchard.

Percaya Diri yang Membuahkan Hasil Juara

“Saya bangga dengan diri saya sendiri sebab saya mampu berusaha keras di setiap gamenya. Semuanya usai dengan kemauan saya nyaris di sepanjang waktu. Saya bertahan di setiap poin serta tidak melakukan begitu banyak kesalahan. Saya bermain dengan solid dan agresif, yang berupaya saya lakukan,” imbuhnya.

“Irama servis saya sedikit labil di babak pertama, jadi, saya harus mendapatkannya. Saya merasa lebih bagus dengan hal tersebut di babak kedua, jadi, saya puas dapat menemukan jalan keluar,” kata wanita berusia 26 tahun tersebut.

Eugenie Bouchard Membawa Kemenangan Saat Tampil

Eugenie Bouchard Berhasil Membawa Kemenangan Usai Vakum

Seusai tampil untuk yang pertama kalinya semenjak penundaan pertandingan, Bouchard yang membuahkan 13 winner dengan 10 unforced error, mengaku kalau dia tidak meyakini apa yang dapat dia tampilkan di atas lapangan setelah vakum lumayan lama dari pertandingan tenis yang kompetitif.

“Susah untuk mengetahui apa yang perlu dikehendaki. Saya belum memainkan pertandingan sesungguhnya semenjak Januari kemarin. Saya memainkan pertandingan-pertandingan eksibisi, yang banyak menunjang, namun rasa-rasanya masih berbeda. Itu bukan pertandingan sesungguhnya. Saya tidak memastikan ekspektasi apa pun,” papar Bouchard menutup sesi wawancara. [JM]

bolanesianet7

Read Previous

Marie Bouzkova Klaim Kemenangan Atas Johanna Konta

Read Next

Conte Janji Bantu Inter Juarai Liga Eropa 2019-2020

%d blogger menyukai ini: