Elkan Baggoyt Bangga Bisa Gabung Bela Timnas Indonesia U-19

Elkan Baggoyt Bangga Bisa Gabung Bela Timnas Indonesia U-19

Bolanesia – Elkan Baggoyt Bangga Bisa Gabung Bela Timnas Indonesia U-19. Elkan Baggott, bek tengah yang bermain dengan club Inggris, Ipswich Town U-18 merasa bangga dapat bela Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 di bawah bimbingan pelatih dari Korea Selatan, Shin Tae-yong.

Baggott jadi satu diantara 46 pemain yang ikuti pemusatan latihan bersama Tim nasional U-19 di Stadion Madya Gelanggang olahraga Bung Karno, Jakarta. Dia akui alami kendala cuaca saat pertama kali tiba di Tanah Air, tetapi hal tersebut dapat diselesaikannya dalam beberapa waktu.

Elkan Baggot Bangga Jadi Bagian Timnas U-19

Elkan Baggoyt Bangga dan merasa terhormat dapat bela Tim nasional Indonesia, serta berharap dapat memenangi beberapa titel juara di beberapa pertandingan yang akan diiringi Tim nasional U-19.

“Saya pikir perlu beberapa waktu untuk terbiasa dengan cuaca di Indonesia. Begitupun dengan jetlag perjalanan. Tiba dari zona waktu Inggris yang berbeda enam jam, jadi perlu beberapa waktu untuk terbiasa dengan cuaca di sini, tetapi saat ini saya telah menyesuaikan serta saya dapat bermain sebaik mungkin,” katanya mencuplik YouTube PSSI, Minggu (9/8/2020) (baca: Hasil Liga Indonesia).

“Saya berasa bangga serta terhormat jika saya bisa jadi wakil negara saya dan saya ingin selekasnya bersatu dengan tim serta memenangi beberapa pertandingan serta piala,” tambah pria yang mempunyai ayah Inggris serta ibu asal Indonesia ini.

Persiapan untuk laga di Uzbekistan

Tim nasional jalani pemusatan latihan untuk persiapan mengikuti Piala Asia U-19 2020, yang akan berjalan 14 sampai 31 Oktober 2020 mendatang di Uzbekistan.

Garuda Muda ada di Grup A bersama tuan rumah Uzbekistan, Kamboja, dan Iran.

Tim nasional U-19 dipersiapkan untuk tampil di Piala Dunia U-20, dimana Indonesia jadi tuan rumah pada 20 Mei-12 Juni 2021 akan datang.

“Keinginan saya sekarang ini segera menyatu dengan tim serta menang Piala Asia dan lakukan yang paling baik untuk Piala Dunia U-20. Itu target paling besar saya,” tutur Elkan.

“Saya telah bertemu dengan beberapa pemain serta mereka benar-benar ramah. Ada beberapa sangat bersahabat dan sangat ramah serta bisa menolong saya menafsirkan bahasa indonesia,” tandas ia.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Sejarah Bola Basket Di Dunia Masuk Ke Indonesia

Read Next

Belum Resmi Pindah, Jadon Sancho Sudah Masuk Grup WhatsApp Man Utd

%d blogger menyukai ini: