Einheijar Origins Sabet Gelar Juara PUBGM Gopay Arena Championship

Einheijar Origins Juara PUBGM Gopay

Kejuaraan EsportsEinheijar Origins Sabet Gelar Juara PUBGM Gopay Arena Championship – Kejutan tersebut berlangsung pada gelaran GoPay Arena Championship 2020. Einheijar Origins keluar sebagai juara menaklukkan 15 tim lainnya di babak grand final. Einheijar Origins keluar sebagai juara usai sukses mengumpulkan 68 placement poin serta 31 kill poin dengan total keseluruhan 99 poin.

Einheijar Origins Juara PUBGM Gopay

Urutan ke dua diisi oleh BOOM Esports yang sukses mengumpulkan 65 placement poin plus 33 kill poin dengan total keseluruhan 98 poin. Melengkapi posisi 3 besar, ada NFT Esports yang mengumpulkan 62 placement poin serta 33 kill poin dengan keseluruhan poin 95.

Einheijar Origins adalah tim yang tercatat mengikuti kejuaraan PUBG Mobile Campus Championship 2019. Tim ini beranggotakan Flush, Kaspin2D, Joobrenky, Powerpunk, dan Chill. Kelima anggota tim merupakan mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Einheijar Origins Sempat Diremehkan

Pada grand final kejuaraan GoPay Arena Championship 2020 sebetulnya tim asal Surakarta ini tidak difavoritkan. Masalah ini disebabkan karena pada sesi qualifier, tim ini hanya berhasil menduduki peringkat 6 di grup A, jauh di bawah BOOM Esports yang mendiami urutan ke 2, serta EVOS Esports yang menduduki urutan ke 3.

Tanpa disangka-sangka, tim ini malah bersaing di posisi atas, merebutkan titel juara dengan BOOM Esports serta NFT Esports di babak grand final.

Kemenangan ini menjadi pembuktian tersendiri bagi tim-tim asal universitas yang bertanding di PUBG Mobile Campus Championship 2019, bahwa secara kualitas mereka tidak kalah dengan tim Esports besar seperti EVOS dan juga BOOM.

Performa Einheijar Origins Tidak Kalah Dengan Tim Esports Besar

Sesungguhnya performa tim Einheijar Origins lebih bagus di hari pertama grand final. Dari 5 laga yang berlangsung pada hari pertama grand final GoPay Arena Championship mereka sukses meninggalkan BOOM Esports 16 poin.

Einheijar Origins memperoleh 51 placement poin, 29 kill poin dengan total keseluruhan 80 poin di hari pertama. Sedangkan kompetitor terdekatnya BOOM Esports memperoleh 39 placement poin, 25 kill poin dengan total keseluruhan 64 poin.

Di hari ke dua grand final Einheijar Origins bermain semakin aman. Tim asal Surakarta ini condong memercayakan persistensi pada setiap laga yang dilakoni supaya tetap memperoleh poin.

Hasilnya, tim ini sukses mempertahankan puncak pimpinan klasemen dari kejaran BOOM Esports hanya dengan perbedaan 1 poin saja. [JOE]

bolanesianet7

Read Previous

Raptors Perpanjang Rekor Positif Usai Kembali Kalahkan Lakers

Read Next

The Minions Tak Ingin Berambisi Incar Medali Emas Olimpiade Tokyo Tahun Depan

%d blogger menyukai ini: