Eden Hazard Ingin Tiru Gol Zinedine Zidane

Eden Hazard Ingin Tiru Gol Zinedine Zidane

Bolanesia.net – Eden Hazard ingin tiru gol Zinedine Zidane. Eden Hazard mengingat satu peristiwa menarik dari pelatihnya di Real Madrid, Zinedine Zidane. Dan dia punya niat untuk mengikuti momen itu bila memperoleh peluang di panggung Liga Champions.

Pada akhir pekan nanti, Real Madrid akan memainkan pertandingan putaran kedua set 16 besar Liga Champions dengan Manchester City sebagai rivalnya. Laga itu akan diadakan di tempat the Citizens, Etihad Fase.

Club berjulukan Los Merengues itu mempunyai beban yang cukup berat. Sebab kekalahan di putaran pertama dengan score tipis 1-2, mereka juga harus mencetak kemenangan serta mengantongi minimum dua gol untuk dapat maju ke set selanjutnya.

Zinedine Zidane telah berupaya untuk menjaga situasi pemain dari Belgia itu. Nampak dalam dua pertandingan paling akhir Real Mardrid dalam tempat La Liga, dimana Hazard tidak dimainkan semasa 90 menit penuh.

Ingin Tiru Gol Zinedine Zidane

Hazard mempunyai kesempatan besar untuk ikut serta waktu Real Madrid berjumpa Manchester City. Serta UEFA.com mengajak bekas punggawa Chelsea itu untuk berandai-andai soal gol yang ingin dia buat di panggung Liga Champions.

Dia tak perlu berpikir panjang untuk menjawabnya. Hazard dengan enjoy menjelaskan jika dianya ingin meniru salah satu gol yang sempat dibuat oleh pelatihnya, Zinedine Zidane.

Gol itu terbentuk waktu Zidane masih aktif bermain serta sedang menguatkan Real Madrid. Di set final menantang Leverkusen di tahun 2002, Zidane sukses mengantar Los Merengues dengan score tipis 2-1.

“Zinedine Zidane, final Liga Champions menantang Leverkusen. Voli memakai kaki kiri, ke arah pojok kiri atas gawang, dadah,” katanya.

Gol Favorit Hazard Lainnya

Hazard kagum pada gol itu dan dua yang lain yang sempat dibuat oleh pemain Madrid, Cristiano Ronaldo serta Gareth Bale. 2 gol itu masuk juga dalam daftar favoritnya sejauh ini.

“Dua tahun kemarin, Cristiano menantang Juventus [pada set perempat final tahun 2018]. Waktu berada di depan TV, saya mengatakan, ‘Wow! Gol yang mengagumkan!’,” sambungnya.

” Gareth Bale, waktu menantang Liverpool di set final [tahun 2018]. Wow! Semua gol itu sangat bagus,” ujarnya.

Di tahun itu, Real Madrid sukses capai set final serta memenangi Liga Champions. Tidak lama berlalu, Zidane serta Ronaldo sebagai aktor dibalik kesuksesan itu putuskan pergi dari Santiago Bernabeu.

0 Reviews

Write a Review

bolanesianet7

Read Previous

AS Roma Harus Sabar Tunggu Pedro Jalani Operasi

Read Next

Manchester United Bakal Umumkan Transfer Jadon Sancho 7 Agustus

%d blogger menyukai ini: