Eden Hazard Bakal Mangkir di Pembukaan La Liga

Eden Hazard Bakal Mangkir di Pembukaan La Liga

Bolanesia – Eden Hazard kemungkinan bakal mangkir pada saat Real Madrid memainkan pertandingan pembuka mereka di La Liga menantang Real Sociedad pada akhir minggu ini. Kabarnya, Hazard tengah mengalami cedera yang cukup serius.

Kemungkinan Hazard Mangkir di Pembukaan La Liga

Kabar yang disebarkan oleh Cadena Cope mengklaim bahwa sang playmaker tim nasional Belgia itu hanya melakukan latihan spesifik untuk mengembalikan kondisi fisiknya. Lantaran ia baru saja sembuh dari cedera engkelnya.

Perihal itu, menurut warta dari media asal Spanyol tersebut, akan membuatnya mangkir dari skuat asuhan Zinedine Zidane yang akan mengawali langkahnya sebagai juara bertahan La Liga. Real Madrid akan menyambangi markas Real Sociedad di Anoeta pada akhir minggu ini.

Ini adalah kabar tidak baik lainnya untuk Eden Hazard, yang sudah melalui sebagian besar musim lalu. Satu musim kiprahnya sesudah direkrut dari Chelsea, Hazard menghabiskan waktu di ruang perawatan lantaran mengalami cedera.

Eden Hazard Bakal Mangkir di La Liga

Nasib Hazard Bagaikan Sudah Jatuh Terimpa Tangga

Keputusan sang playmaker untuk bergabung dengan tim nasional Belgia pada pertandingan Liga Negara UEFA awal bulan September ini sudah membuat dirinya berseteru dengan faksi klub. Itu disebabkan karena ia kehilangan 10 hari waktu berlatih dan posisinya sekarang ini berada dalam intimidasi, menurut berita yang disebarkan oleh Marca.

Meskipun Real Madrid sukses mendapatkan piala La Liga pertama sesudah tiga tahun pada musim kemarin, tetapi Hazard minim memainkan perannya. Lantaran ia hanya sanggup menyarangkan satu gol dari 22 kali performa pada musim kiprahnya di Spanyol.

Sang pemain berumur 29 tahun itu mengalami cedera retak fibula pada waktu Los Blancos ditaklukkan dengan skor 0-1 oleh Levante pada bulan Februari lalu. Hanya seminggu sesudah ia kembali bermain untuk tim usai menepi selama tiga bulan sebelumnya lantaran cedera yang serupa. [JM]

Joe J

Read Previous

Sevilla Resmi Menarik Marcos Acuna Dari Sporting CP

Read Next

NBA 2020-2021 Sudah Dimulai Untuk 8 Tim Papan Bawah

%d blogger menyukai ini: