Duncan Robinson Memimpin Heat Taklukkan King

Duncan Robinson

NBA – Pertandingan terakhir di hari pertama uji coba NBA di “gelembung” diakhiri dengan Miami Heat bertanding melawan Sacramento Kings, Rabu, 22 Juli 2020, waktu setempat. Performa Duncan Robinson yang memukau membawa Heat unggul dengan skor 104-98 atas Kings. Dua kuarter awal menjadi kunci kemenangan Heat di pertandingan ini.

Duncan Robinson yang bermain sebagai starter bisa mencetak 18 poin, termasuk 5 dari 8 percobaan tripoin. Sedangkan pemain Heat lainnya yang berhasil mencetak poin digit ganda yaitu Tyler Herro (15 poin), Kelly Olynyk (12 poin), lalu diiringi oleh Andre Iguodala dan Goran Dragic yang masing-masing menyumbang 11 poin.

Sementara itu, di kubu Kings, yang berhasil mencetak poin ialah Buddy Hield mencetak 19 poin, diikuti Nemanja Bjelica (13 poin), DaQuan Jeffries (12 poin), dan Kent Bazemore (11 poin).

Keunggulan Miami Heat Atas Sacramento Kings

Miami Heat VS Sacramento Kings

Robinson membuka keunggulan atas Heat di kuarter pertama dengan 6-0. Poin tersebut diciptakan lewat dua kali tripoin, memanfaatkan asis dari Derrick Jones Jr. dan Jimmy Butler. Produktifikas Heat di babak pertama lebih baik dari Kings. Mereka unggul 56-44 waktu interval pertandingan.

Pada kuarter ke tiga, Kings unggul 27-17 atas Heat. Tetapi Heat masih tetap unggul dua poin (73-71). Ini merupakan jarak paling dekat antara Kings dan Heat sepanjang pertandingan berlangsung. Karena sesudah itu, Heat bertahan unggul dengan skor 31-27 di kuarter ke empat yang membuat mereka dapat mengunci kemenangan.

Sacramento Kings Masih Punya Peluang Untuk Menang

Walaupun Kings kalah, tetapi mereka telah memperlihatkan perkembangan yang cukup baik. Karena di pertandingan ini, mereka belum diperkokoh oleh Marvin Bagley III, Harrison Barnes, dan juga De’Aaron Fox.

Di lain sisi, eksperimen ini memberikan peluang terhadap 22 tim peserta untuk mencoba performa para pemain pengganti, serta pemain tambahan. Mereka bisa memperlihatkan kapabilitasnya untuk masuk ke dalam tim utama di pertandingan resmi yang akan berlangsung 30 Juli mendatang. Tiap-tiap tim NBA mendapatkan porsi tiga kali pertandingan uji coba yang diadakan mulai dari 22 sampai 28 Juli waktu Amerika Serikat. [JOE]

bolanesianet7

Read Previous

“Jangan Terlalu Sombong” Ini Kata Lampard ke Liverpool

Read Next

Digoda dengan 4,6 M Per Pekan, Arsenal Ingin Pinang Aubameyang

%d blogger menyukai ini: