Dukungan Untuk Messi yang Akan Tinggalkan Barcelona

Lionel Messi

Bolanesia.net – Dukungan untuk Messi datang dari beberapa rekannya setelah ia terus mendesak ingin tinggalkan Barcelona musim panas ini.

Musim ini jadi musim paling kalut buat Barcelona

Messi terus perlihatkan kemauannya untuk meninggalkan Barca sesudah 20 tahun membela raksasa Catalan itu. Terakhir, pagi hari ini Messi kirimkan fax serta memberitahu Barca jika dia masih ingin keluar.

Banyak sekali pihak yang memperdebatkan kabar hengkangnya Messi

Musim ini jadi salah satunya perjalanan paling kalut dalam riwayat Barcelona, khususnya sesudah Messi bersikukuh meninggalkan Camp Nou. Walaupun dalam keadaani susah, striker 33 tahun itu mendapatkan suport dari rekanan satu teamnya, Carles Puyol dan Luis Suarez.

Dunia sepak bola atau komunitas olah raga juga cukup terguncang waktu info ini mencuat. Masalahnya Messi sudah jadi figur penting Barcelona di selama kariernya. Dampak Messi sebagai bintang telah dilakukannya dalam seragam Barcelona.

Supporter seringkali memperdebatkan, apa Lionel Messi betul-betul pemain paling hebat sepanjang masa, berkaitan karirnya yang tidak tertandingi untuk pemimpin di tim Barca yang bertempat di Camp Nou itu.

Sesudah keadaan team semakin kacau-balau akhir-akhir ini, Messi putuskan untuk tidak ingin lagi terjebak didalamnya. Paling akhir, Barca dipermalukan Bayern Munchen sampai 8-2 di perempat-final Liga Champions. Team berasa malu dengan kekalahan itu, sampai club juga mengeluarkan pelatih Quique Setien.

Dukungan untuk Messi yang akan tinggalkan Barcelona

Tertera untuk peraih Ballon d’Or paling banyak, enam trofi, tidak bingung bila Messi jadi pemain yang sering dicari sekarang ini. Puyol yang sempat bertanding dengannya di Barca, serta Suarez yang tidak masuk gagasan Ronald Koeman musim depan, beri supportnya pada Messi lewat media sosial. “Respek serta takjub, Leo. Saya mendukungmu, kawan,” papar Puyol dalam account Twitter-nya, seperti dikutip IBTimes.

Pernyataan ini selanjutnya dibantu Suarez yang membalas kicauan itu dengan deretan emoji tepok tangan untuk memperlihatkan supportnya.

Hampir 20 tahun bela club yang serupa, Lionel Messi sukses mencatat karirnya yang terkenal serta membuat jadi ikon yang benar-benar populer di dunia sepak bola. Walaupun kontraknya di Camp Nou segera usai di pengujung musim 2020/21, pemain kelahiran Rosario, Argentina, itu menekan club untuk aktifkan klausul yang sangat mungkin dirinya keluar panas musim ini, dengan status bebas transfer.

Akan jadi pelepasan bernilai 12 Trilyun Rupiah

Dikabarkan sebelumnya, Barcelona kehendaki klausul pelepasan sebesar 631 Juta Poundsterling atau sama dengan 12 Trilyun Rupiah, bila Messi masih memaksakan meninggalkan Camp Nou musim panas ini.

Sekarang ini, masa depan Messi di Blaugrana benar-benar disangsikan, sesudah dia mainkan musim yang tidak membahagiakan tanpa ada gelar dan dipermalukan Bayern Munchen di Liga Champions. Messi langsung mengatakan ingin meninggalkan club yang sudah dibelanya semenjak masih kanak-kanak itu, serta pertemuannya dengan pelatih baru, Ronald Koeman, tidak mengurangi tujuannya untuk keluar.

Tidak akan mudah keluar dari Barcelona

Tetapi dengan sisa kontrak setahun lagi, serta Barca yang berkemauan menjaga jagoan mereka itu, kemungkinan tidak akan gampang buat striker 33 tahun itu untuk pergi, bahkan kalapun ia menginginkannya.

Beberapa pengurus Barca dinyatakan akan kembali serta menjelaskan pada Messi jika club perlu untuk sesuaikan klausul pelepasannya yang selangit buat tim-tim peminat yang ingin mengambilnya. Bila mereka tidak dapat menebusnya, karena itu Messi tidak akan dijual. Berita bola liga spanyol

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Bigetron Esports Menguasai PUBG Mobile di Indonesia

Read Next

Pendukung Tuntut Presiden Barcelona Untuk Mundur

%d blogger menyukai ini: