Duel Dahsyat Tinju Kelas Berat, Bernard Hopkins: Joshua VS Fury

Duel Dahsyat Tinju

Bolanesia.net – Anthony Joshua diperdiksi akan memukul KO Tyson Fury dalam tanding tinju Kelas Berat yang diperkirakan akan terlaksana tahun kedepan. Perkiraan itu dilemparkan mantan juara dunia Kelas Berat Mudah Bernard Hopkins.

Hopkins yakin pertandingan juara Kelas Berat sejati di antara Joshua versus Fury akan berjalan sengit. Faktanya, figur Joshua serta Fury dapat menghidupkan marwah tinju Kelas Berat yang pernah redup. Hopkins menjelaskan pada podcast Toe 2 Toe Sky Sports: “Seksi Kelas Berat itu tertidur semasa satu dasawarsa sampai Deontay Wilder, Joshua dan Fury ada. Empat atau lima nama lain mengetuk pintu untuk memberikan ancaman kompetitornya.”

Ia memiliki sedikit prediksi kenapa Joshua akan mengalahkan Fury dalam pertandingan perebutan gelar Kelas Berat. ”Ini bisa menjadi lima atau enam ronde yang menarik diawalnya. Selanjutnya karakter kuatJoshua, kemampuan tinju, serta pengalamannya akan menaklukkan Fury,”ujar Hopkins “Joshua versus Fury akan bertanding hebat yang bisa dimenangi atau ditaklukkan kedua pihak. Saya ingin Joshua diuji terlebih dahulu, untuk bikin perasaannya terluka lebih dini – itu kemungkinan knock-down tapi ia akan bangun.”

“Nah, itu yang ada pada daya ingatnya – apakah yang jangan dilaksanakan lagi – Joshua mengalahkan Fury dengan KO.”

Sebelum bertarung, Joshua akan mempertahankan sabuk juara IBF, WBA serta WBO menantang Kubrat Pulev. Sesaat Fury berjumpa Wilder dalam pertempuran gelar WBC seri ke-3 yang akan diadakan akhir tahun ini.

Brad Jacobs, seorang eksekutif dari Teratas Rank yang mempromokan Fury di AS, menjelaskan pada Sky Sports: “Ini bisa menjadi pertempuran besar di Inggris sebab fakta yang pasti. Tapi pertempuran kejuaraan kelas berat di AS ialah hal besar.”

Promotor Joshua Eddie Hearn awalnya menjelaskan pada Sky Sports: “Dari pemikiran akal sehat serta tanpa ada ketahui langkah kerja persetujuan, kesemua orang akan menjelaskan Inggris ialah tempat untuk membuat pertempuran. Tetapi ini ialah kejuaraan kelas berat dunia – akan ada semua jenis penawaran dari penjuru dunia, serta telah ada.”

bolanesianet7

Read Previous

PSIS Keluhkan Sulit Penuhi Syarat Gugus Tugas Covid-19 Untuk Liga 1 2020

Read Next

James Harden Mulai Latihan di “Gelembung” NBA

%d blogger menyukai ini: