Dries Mertens Nikmati Peran Baru di Napoli

Dries Mertens Nikmati Peran Baru di Napoli

Bolanesia, Situs Berita Bola – Dries Mertens mengutarakan dirinya saat ini benar-benar nyaman bermain dengan status dan nikmati peran barunya ada di belakang Victor Osimhen.

Diketahui, pemain internasional Belgia yang didatangkan team kelas atas Liga Italia dari PSV di tahun 2013 itu status aslinya jadi striker utama. Bahkan juga seringkali dimainkan jadi winger.

Tetapi, semenjak hadirnya Victor Osimhen posisi bermainnya dirubah oleh Gennaro Gattuso. Tercatat Dries Mertens sekarang lebih bermain menjadi second striker serta menariknya selama ini si pemain sanggup menjalankan pekerjaannya sangat baik.

Bicara ke Sky Sports Italia, pemain bola berumur 33 tahun itu menjelaskan bila dirinya menikmati andilnya menjadi second striker. Ia mengatakan sang pelatih meminta beberapa hal dari pemain, tetapi dirinya akui ini berefek positif untuk semua pemain.

Dan Napoli sebagaimana diketahui, di bursa transfer musim panas kemarin menghadirkan Victor Osimhen dengan nilai transfer sejumlah 1,3 trilyun. Namun, menurut Dries Mertens club layak untuk membelinya pada harga tersebut serta ia juga senang karena sang pemain selama ini sanggup menunjukkan kualitasnya.

Menurut dia, pemain yang dibeli Partenopei dari Lille itu berpotensi besar untuk selalu berkembang menjadi pemain baris depan yang berbahaya. Karena umurnya masih terbilang muda.

Selain itu, Dries Mertens mengutarakan Napoli serta sepak bola Italia sudah banyak mengganti penampilannya dan mulai nikmati peran baru nya.

Sementara dengan penampilannya yang mengagumkan akhir-akhir ini, eks pemain FC Utrecht itu memperoleh penawaran dari club kelas atas Eropa di bursa transfer musim panas kemarin. Club yang ingin menggunakan servicenya di antaranya Inter Milan, Chelsea, serta Manchester United.

Dries Mertens sendiri pada musim 2020/21 ini tercatat sudah cetak dua gol serta 3 assist dalam 3 laga di pertandingan Serie A.

bolanesianet7

Read Previous

6 Regu Esports Terbaik Siap Tanding Di PMPL SEA Finals Season 2

Read Next

Mesut Ozil Segera Angkat Kaki dari Arsenal

%d blogger menyukai ini: