Dovizioso Resmi Tinggalkan Ducati

Dovizioso Resmi Tinggalkan Ducati

Berita Motogp TerbaruDovizioso Resmi Tinggalkan Ducati – Rider Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, turut memberi komentarnya tentang ketetapan team Ducati untuk akhiri kontrak bersama-sama salah satunya rider jagoan mereka, Andrea Dovizioso, pada 2021 kelak.Sudah diketahui, mendekati dilaksanakannya MotoGP Austria 2020, Team Ducati memberikan info mengagetkan. Lewat Direktur Olahraganya, Paolo Ciabatti, Ducati memberitahukan jika mereka tidak akan meneruskan kerja sama lagi dengan Dovizioso.Ketetapan itu ternyata cukup mengagetkan buat Rossi. Lepas dari info per selisihan antar ke-2 tim, Rossi sendiri masih mengharap Ducati serta Dovizioso akan masih bersama-sama musim depan.

Dovizioso Resmi Tinggalkan Ducati, Merasa Tidak Di Hargai

Dovizioso Resmi Tinggalkan Ducati, Saya pikirkan mereka berbeda sedikit, tapi selanjutnya saya mengharap mereka akan mendapatkan jalan keluar untuk selalu bersama-sama,” tutur Rossi, seperti dikutip dari motogp, Minggu (16/8/2020). Keadaan semacam ini tetap susah untuk dibahas karena kita tidak paham narasi komplet dari bagian Dovi (Dovizioso) atau Ducati,” sambungnya.

Info tentang usainya kerja sama di antara Dovizioso serta Ducati musim depan dipercaya akan kembali membuka pasar rider. Karena, Ducati untuk salah satunya team lawan juara jelas akan membidik rider paling baik supaya bisa masih bersaing musim depan.Kabar ini buka pasar rider sebab salah satunya pabrikasi paling baik kehilangan pembalapnya,” sambung rider Italia itu.

Valentino Rossi Komentar Soal Dovizioso Resmi Tinggalkan Ducati

Saya pikirkan Ducati sudah menanti kelamaan untuk putuskan apa Dovi harus meneruskan atau mungkin tidak. Dovizioso berasa tidak dihargai,” katanya.Kepergian Dovizioso mengisyaratkan Ducati akan kehilangan rider jagoannya pada musim depan. Dovizioso jadi rider jagoan Ducati bukan lantaran telah ada di team pabrikasi asal Italia itu semenjak 2013 tetapi kekuatannya dalam pahami serta mengoptimalkan kekuatan motor Desmosedici.

Rossi percaya sekarang ini terdapat beberapa rider yang membidik tempat kosong yang dibiarkan Dovizioso. Tetapi, menurutya Francesco Bagnaia (Pramac Ducati) jadi rider paling pas untuk isi tempat itu. Menurut saya banyak rider yang ingin pergi kesana (Ducati).

Termasuk juga Fransesco Bagnaia (Pramac Racing) sebab saya pikirkan ia dapat benar-benar bersaing,” tuturnya.Kecuali Bagnaia, beberapa nama tengah dirumorkan jadi sasaran Ducati untuk musim depan. Johann Zarco (Avinta Racing), sampai Jorge Lorenzo diberitakan jadi gagasan pabrikasi Borgo Panigale pada 2021 kelak.

bolanesianet7

Read Previous

Cristiano Ronaldo Batal ke Barcelona Karna Masalah Uang?

Read Next

PSG Tetap Ingin Boyong Timothy Castagne

%d blogger menyukai ini: