Donny van de Beek Tak Cukup, MU Buru Tiga Pemain Lagi

Donny van de Beek

Bolanesia Berita Bola Terkini – Donny van de Beek Tak Cukup, MU Buru Tiga Pemain Lagi. Seperti akan menyaingi transfer Lionel Messi ke lawan sekotanya, transfer Donny van de Beek sejumlah 778 milyar rupiah hanya awal dari bisnis musim panas Manchester United dengan manager Ole Gunnar Solskjaer mengincar tiga pemain penambahan.

Van de Beek dan transfer yang mengagetkan

Pemain tengah 23 tahun itu jalani tes medis Manchester United di Amsterdam tempo hari setelah diberi izin untuk tinggalkan kamp training Belanda mendekati laga-laga UEFA Nations League beberapa waktu mendatang. Transfer ini mengagetkan sebab awalnya Donny van de Beek lebih diunggulkan untuk berlabuh ke Nou Camp waktu bekas manajernya di team Oranje Ronald Koeman diberitakan ingin membawanya ke Barcelona.

Tetapi sekarang Manchester United dalam kondisi tertekan oleh tuntutan fans saat tim-tim lawan macam Chelsea, Arsenal, serta Manchester City memperoleh beberapa pemain baru, tetapi juara 13 kali Premier League itu malah masih adem ayem.

Sebelumnya, Jadon Sancho jadi prioritas

Sebetulnya waktu usaha transfer Setan Merah di jendela transfer banyak dihabiskan untuk negoisasi penerimaan Jadon Sancho yang sudah menjadi prioritas mereka semasa beberapa bulan, tetapi perbincangan berakhir buntu dengan faksi Borussia Dortmund ngotot minta dua trilyun rupiah. Keadaan itu memaksakan faksi Manchester United selekasnya menguatkan barisan baris tengah dengan datangkan Donny van de Beek.

Transfer pemain tengah 23 tahun itu tidak jadi salah satu kehadiran ke Old Trafford panas musim ini, dengan The Times mengatakan jika manager Ole Gunnar Solskjaer masih mengincar tiga nama lain, diantaranya tentunya Jadon Sancho.

Solskjaer ingin bintang muda 20 tahun itu isi kekosongan di sayap kanan yang diisi sesaat oleh Mason Greenwood mendekati akhir musim, walau striker berumur 18 tahun itu tampil cukup memberikan keyakinan dengan 17 gol dan 5 assist di beberapa pertandingan.

Namun Jadon Sancho ialah striker sayap kanan murni, dengan ia diberi berkah oleh tehnik tinggi untuk buka ruangan di pertahanan ketat musuh sesaat juga produktif di muka gawang dengan 20 gol serta 20 assist di beberapa pertandingan musim lalu (Read: Pioli Puji Zlatan Ibrahimovic atas Perannya di I Rossoneri)

MU Buru Tiga Pemain Lagi

Dalam tempat lain, pelatih dari Norwegia itu ingin memperoleh bek tengah yang pas untuk bermain bersama-sama Harry Maguire di jantung pertahanan, dengan partnernya sekarang ini Victor Lindelof bukan type bek yang cukup cepat untuk bermain dengan garis pertahanan tinggi. Bek muda RB Leipzig Dayot Upamecano jadi sasaran penting, cuma ia disangsikan siap bermain di Premier League.

Satu lagi adalah penyerang sentra dengan Ole Gunnar Solskjaer ingin memberi kompetisi buat Anthony Martial untuk berkompetisi merebutkan tempat di baris depan, walau perform si penyerang Prancis itu sangat baik musim lalu dengan 23 gol serta 12 assist.

Disamping itu beberapa nama seperti Jesse Lingard, Phil Jones, Andreas Pereira, Chris Smalling, Sergio Romero serta Marcos Rojo semua dapat dikorbankan untuk melonggarkan budget gaji dan meningkatkan ongkos transfer masuk.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Update Transfer Hari Ini 2 September 2020: Juventus, Chelsea, Milan, Real Madrid, Man Utd

Read Next

Valentino Rossi Geser Dari Monster Energy Yamaha Digantikan Fabio Quartararo

%d blogger menyukai ini: