Donnarumma Berpotensi Hengkang, Pioli Angkat Bicara

Donnarumma Berpotensi Hengkang, Pioli Angkat Bicara

Bolanesia, Situs Berita Bola – Stefano Pioli mengatakan dirinya tidak khawatir dengan masa depan Gianluigi Donnarumma di AC Milan saat ini meskipun berpotensi hengkang.

Seperti yang diketahui, kiper berumur 21 tahun itu adalah produk akademi raksasa Liga Italia serta sejak dipromosikan ke team utama pada musim 2015-2016 oleh Sinisa Mihajlovic dirinya terus tampil reguler.

Bahkan juga performa Gianluigi Donnarumma yang mengagumkan membuatnya terus dihubungkan akan pergi tinggalkan San Siro. Di lain sisi, sang penjaga gawang bisa pergi dari AC Milan karena kontraknya akan segera selesai pada Juni 2021 mendatang.

Sedangkan selama ini kesepakatan baru di antara pemain serta club belum menemukan titik temu. Walau begitu, Stefano Pioli tidak mau memusingkannya serta menurut dia selama ini kiper muda itu terus meningkat performanya.

Bicara ke awak media, Stefano Pioli menjelaskan sebelum dirinya melatih AC Milan ia dengan Gianluigi Donnarumma ialah sebagai lawan. Tetapi selesai resmi di tunjuk melatih Rossoneri, ia menilai si pemain terus menunjukkan kematangan di bawah mistar gawang.

Pioli mengatakan alasannya tidak khawatir karena selama ini si pemain terus tampil fokus serta baik untuk AC Milan baik di Serie A serta tingkat Eropa. Dengan catatan itu ia merasa tak perlu kuatir, sebaliknya ia ingin selalu tenang. Masalahnya dia paham beberapa pejabat club sedang berusaha untuk mempertahankannya.

Sebatas info, Gianluigi Donnarumma terdaftar dalam 2 musim sukses tampil 38 pertandingan di Serie A.

Pada musim 2020/21, si pemain sudah bermain dalam 8 laga di semua ajang pertandingan. Ia sukses mencatat 4 clean sheet selama ini. Meskipun sudah tampil maksimal, Donnarumma tetap berpotensi hengkang dari AC Milan.

Sedang dengan perform yang mengagumkan, Gianluigi Donnarumma sukses membantu AC Milan saat ini menduduki posisi pertama klasemen Serie A dengan belum menyentuh kekalahan baik di pertandingan kandang serta tandang.

bolanesianet7

Read Previous

Arsenal Kalah Dari Leicester Meski Sering Lakukan Serangan

Read Next

Lewis Hamilton Ukir Kemenangan 92 Kali

%d blogger menyukai ini: