Doncic dan Morris Dikenakan Denda Usai Terlibat Insiden di Gim 6 Playoff

Doncic dan Morris Dikenakan Denda Usai Terlibat Insiden di Gim 6 Playoff

Bolanesia – Situs Berita Bola – Pemain Dallas Mavericks, Luka Doncic dan pemain LA Clippers, Marcus Morris Sr. dikenakan denda oleh NBA lantaran terlibat dalam insiden saat keduanya bertanding di pertandingan keenam playoff putaran pertama. Denda yang disanksikan kepada Morris lebih besar sebab dirasa ia melakukan tindak penyerangan dengan sengaja terhadap Doncic.

Wakil Presiden Eksekutif NBA Menegaskan Doncic dan Morris Dikenakan Denda

Kiki VanDeWeghe, Wakil Presiden Eksekutif, Operasi Bola Basket hari ini menginformasikan jumlah denda untuk Doncic dan juga Morris. Kejadian itu berlangsung di sisa 8:20 kuarter ketiga, pada saat Mavericks kalah 111-97 dari LA Clippers dalam pertandingan yang digelar hari 30 Agustus waktu setempat di AdventHealth Arena, Orlando.

Doncic dan Morris Dikenakan Denda Usai Terlibat Insiden di Gim 6

Doncic didenda AS$15 ribu, karena sudah melempar bola dari kaki seorang ofisial pertandingan. Doncic telihat benar-benar geram lantaran permainan kasar dari Morris tidak mendapatkan ganjaran yang setimpal. Itu bentuk protes dari Doncic. Kejadian tersebut berlangsung setelah Morris melakukan pelanggaran berat. Memang tidak telihat di kamera, namun tetap saja Doncic dikenai denda. (Baca: Rekor James Harden Telah Terpecahkan Musim Ini).

Marcus Morris, Sr. Terbukti Sengaja Melakukan Pelanggaran

Sedangkan, pemain Clippers Marcus Morris, Sr. didenda AS$35 ribu lantaran secara sengaja menyerang Luka Doncic. Jumlah yang tidak sama ini dikarenakan adanya bukti kalau Morris memang telah melakukan permainan kasar dan berulangkali melakukan pelanggaran berat di pertandingan keenam itu. Morris juga sempat melakukan Flagrant Foul 2 dan dikeluarkan dari pertandingan.

Saat ini Mavericks tersisih dari kompetisi Playoff NBA 2020. Sementara Clippers meluncur ke semifinal Wilayah Barat dan akan berjumpa dengan Denver Nuggets. [JM]

Joe J

Read Previous

Profil Jack Brown, Calon Bintang Timnas Indonesia

Read Next

Sergio Ramos Kasihan Lihat Messi di Barcelona

%d blogger menyukai ini: