Dokumen Belum Lengkap, Striker Persib Bandung gagal Kembali ke Indonesia

Dokumen Belum Lengkap, Striker Persib Bandung gagal Kembali ke Indonesia

Bolanesia – Dokumen Belum Lengkap, Striker Persib Bandung gagal Kembali ke Indonesia sebab permasalahan dokumen yang dimiliki oleh Wander Luiz belum juga selesai, serta harus menunda keberangkatannya dari negara aslinya, Brasil.

Wander semenjak Liga 1 2020 dihentikan pada pertengahan Maret yang lalu, pilih pulang kampung ke Brasil sambil menanti kelanjutan laga.

Sesudah ada kejelasan Liga 1 2020 yang akan kembali lagi berguling pada 1 Oktober, Persib akan selekasnya mengawali latihan pertama bersama semua pemain, termasuk juga Wander Luiz.

Striker yang telah cetak empat gol untuk Persib pada Liga 1 2020 itu, diberitakan telah siap-siap ke arah Indonesia. Sekretaris Persib, Yudiana membetulkan info itu.

“Ya, betul Wander dalam perjalanan kira-kira malam kemarin (Senin 3 Agustus 2020) ke Bandung. Kita mengharap perjalanan Wander lancar tanpa ada masalah,” tutur Yudiana mengutip situs Persib, Selasa (4/8/2020) (Baca: Klasemen Liga Indonesia).

Dokumen Belum Lengkap

Tetapi, keberangkatan striker Wander Luiz dari Brasil ke Indonesia harus ditunda, sebab permasalahan dokumen yang belum lengkap.

Wander Luiz menjelaskan, dia harus lengkapi beberapa dokumen sebagai persyaratan wajib dalam lakukan penerbangan.

“Ada dokumen yang harus saya melengkapi. Kelihatannya saya harus menanti semua selesai serta baru dapat kembali ke Indonesia,” kata Wander Luiz.

Dia menjelaskan tidak sabar untuk selekasnya bergabung bersama-sama rekan satu teamnya untuk mengawali latihan.

“Tentunya kita saya serta rekan-rekan tidak sabar untuk kembali lagi bermain sepakbola,” tutur Wander Luiz.

“Kita mengharap pertandingan berjalan dengan benar-benar baik. Saya tiba tentu saja dengan semangat yang baru untuk dapat lebih bagus lagi. Saya berasa benar-benar fit. Tentu saja saya benar-benar siap serta semangat menyongsong kesibukan sepakbola di Bandung,” ujarnya.

0 Reviews

Write a Review

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Luka Jovic Tinggalkan Real Madrid

Read Next

8 Musisi Terkenal yang Berkecimpung di Industri Esports

%d blogger menyukai ini: