Disebut Memperkaya Diri dari Pemain Junior, Borussia Dortmund Membalas

Jude Bellingham

Bolanesia.net – Disebut Memperkaya Diri dari Pemain Junior, Borussia Dortmund Membalas – Sesudah bekas presiden Bayern Munchen Uli Hoeness melemparkan kecaman pada Borussia Dortmund masalah penjualan beberapa pemain muda mereka, sekarang beberapa pejabat club Liga Jerman itu mulai membalas.

Bavarian Football Work memberikan laporan bekas presiden Bayern Munchen Uli Hoeness mengomentari kebijaksanaan transfer pemain Borussia Dortmund. Dia menyorot tendensi melepas banyak beberapa pemain Borussia Dortmund waktu mereka tengah bagus-bagusnya.

Pada FAZ Hoeness menuding tim BVB melestarikan kultur pemain mata duitan antara beberapa pemainnya. Dia menyebutkan kebijaksanaan semacam itu ‘tidak cerdas’.

“Saat Dortmund beli pemain yang benar-benar berpotensi serta ia lantas bermain dengan bagus, beberapa waktu selanjutnya Anda justru dengar berita baik dari club tersebut atau dari sumber luar, jika ia akan disediakan untuk dipasarkan ke club lain. Bagaimana seorang pemain, yang semestinya dihadirkan untuk menghisap 100 % DNA satu club, ia justru berasa akan dijual?”

Memperbandingkan dengan Bayern, Hoeness meneruskan, “Kami datangkan beberapa pemain untuk Bayern Munchen serta belum pernah lakukan bisnis dengan mereka (bukan dihadirkan dengan motif untuk selekasnya dijual lagi).”

Borussia Dortmund Tersinggung Perkataan Uli Hoeness

Uli Hoeness

Tanggapan pedas itu langsung memancing emosi manajemen tim BVB, termasuk juga Direktur Olahraga Michael Zorc. “Saya dengar komentarnya benar-benar arogan. Jika kamu mempunyai uang sejumlah 250 juta euro di kantong tiap tahun, gampang sekali untuk menghambur-hamburkannya ke mana-mana. Beberapa dari ketetapan itu yang dengan cara de facto benar-benar salah.”

Disamping itu Presiden Dortmund Reinhard Raubell justru bingung dengan pengakuan Uli: “Semakin lebih baik bila Uli Hoeness simpan pengakuannya untuk dirinya. Peristiwa dari komentarnya juga aneh, Bayern punyai agenda pertandingan Liga Champions minggu kedepan serta sebetulnya hal yang lebih bagus mereka fokus saja pada agenda itu [daripada mengomentari kebijaksanaan transfer club lain].”

Turut tersinggung, Ketua Dortmund Hans-Joachim Watzke lalu menyinggung kemitraan klubnya dan Der Rekordmeister yang baik sebab sudah ditempa beberapa tahun terkahir ini: “Karl-Heinz Rummenigge dan saya telah kerja sepanjang tahun hingga ke-2 club Jerman paling besar ini punyai jalinan sama-sama menghargai di antara satu dengan yang lain. Saya pikir itu (kritik Hoeness) benar-benar membuat malu.”

Paling akhir, bekas penjaga gawang BVB Roman Weidenfeller terpancing untuk memberi komentar perkataan Hoeness. “Insiden ini lagi nampaknya jadi masalah frustrasi yang dalam atas fakta jika Jude Bellingham putuskan menantang Bayern serta pilih BVB,” tutur Weidenfeller.

Mr. Bala

Suka bingung, Kenapa Bingung?

Read Previous

Alasan Mike Tyson Enggan Hadapi Conor McGregor

Read Next

Catat! Ini Jadwal Bergulirnya Turnamen Voli Proliga 2021

%d blogger menyukai ini: