Dipuji Mike Tyson, Vasyl Lomachenko Malah Kandas Jadi Raja Kelas Ringan

Dipuji Mike Tyson, Vasyl Lomachenko Malah Kandas Jadi Raja Kelas Ringan

Bolanesia, Situs Berita Bola – Vasyl Lomachenko, petinju kelas ringan yang memperoleh pujian dari Mike Tyson wajib rela menelan kapsul getir sehabis kalah dari lawannya Teofimo Lopez.

Vasyl Lomachenko wajib mengubur ambisinya dikala bertemu dengan Teofimo Lopez dalam suatu laga yang merebutkan sabuk juara kelas ringan tipe WBA( luar biasa), WBO, IBF, serta The Ring.

Dalam duel yang berlangsung pada Minggu( 18/ 10/ 2020) di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat, Teofimo Lopez menang atas Vasyl Lomachenko lewat keputusan absolut( 116- 112, 119- 109, 117- 111).

Bringas Setelah Di Puji Mike Tyson

Bringas Setelah Di Puji Mike Tyson

Teofimo Lopez sendiri menampilkan penampilan yang trengginas pada ronde awal sampai ketiga lewat pukulan- pukulan yang mengalir kilat ke arah rusuk Lomachenko.

Berselang satu ronde setelah itu, giliran petinju asal Ukraina tersebut memperoleh suatu momentum dengan sukses mendaratkan pukulan pas ke arah muka Teofimo Lopez.

Tetapi demikian, Vasyl Lomachenko nampak kesusahan buat mengimbangi penampilan yang ditunjukkan oleh petinju asal Amerika Serikat tersebut di ronde- ronde berikutnya.

Dengan pelipis kanan yang telah berdarah, Teofimo Lopez yang tadinya memegang gelar juara IBF sukses merampas 3 sabuk juara kepunyaan Vasyl Lomachenko.

Hasil ini pasti jadi catatan minor buat seseorang Vasyl Lomachenko yang wajib menelan kekalahan buat awal kalinya semenjak terakhir pada tahun 2014 kemudian.

Tidak hanya itu, Vasyl Lomachenko pula tidak sanggup penuhi ekspektasi dari legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson yang belum lama membagikan pujian untuknya.

” Aku pikir petinju terbaik di dunia dikala ini merupakan laki- laki dari Ukraina bernama Lomachenko,” ucap Tyson, dilansir BolaSport. com dari Talksport.

” Ia senantiasa bertanding dengan sangat baik, Lomachenko merupakan petinju yang menarik buat ditonton,” kata laki- laki berumur 54 tahun itu meningkatkan.

Dikutip dari BoxingScene, Teofimo Lopez tidak menutup kesempatan membagikan peluang Lomachenko buat menggelar laga ulang walaupun dalam kontrak tidak terdapat klausul rematch.

Di sisi lain, petinju berjuluk The Takeover itu kembali melanjutkan tren positif dengan senantiasa mencapai kemenangan dalam 16 laga handal yang sudah dijalaninya semenjak debut pada tahun 2016 kemudian.

nobont

Read Previous

Kebijaksanaan Chris Paul Berhasil Selamatkan NBA

Read Next

Meski Kalah Dari Man City, David Luiz Tetap Dipuji

%d blogger menyukai ini: