Dipotong 120 Milyar, Gaji Suarez di Juventus Menyedihkan

Luis Suarez

Bolanesia Situs Berita Bola Terkini – Dipotong 120 Milyar, Gaji Suarez di Juventus Menyedihkan. Tahu gak berapa upah baru Luis Suarez di Juventus? El Pistolero harus mengikhlaskan dirinya menjadi lebih miskin 120 Milyar per tahun dibanding gajinya di Barcelona.

Gaji Suarez di Juventus setengah dari gajinya di Barcelona

Pengumuman resmi Lionel Messi yang mengatakan bertahan di Barcelona sempat menimbulkan isu jika partnernya di lini depan Luis Suarez kemungkinan ikuti jejaknya dan bertahan di Camp Nou. Tetapi laporan terbaru dari Spanyol memperlihatkan jika striker Uruguay itu masih diperjalanan keluar dari Nou Camp dan sedikit lagi akan menyelesaikan kepindahannya ke Juventus.

Laporan dari Marca mengatakan jika striker 33 tahun telah menyetujui kontrak 3 tahun, perinciannya ialah kontrak dua tahun dengan opsi perpanjangan selama setahun lagi. Ia akan memperoleh bayaran 175 Milyar rupiah per tahun, bertambah rendah dari apakah yang didapatkan di Barcelona sebesar 295 Milyar per tahun. Mendekati setengah dari upahnya di Nou Camp.

Gaji kecil pajak pun kecil

Namun ada fakta kenapa juara Serie A dapat membayar Luis Suarez semakin sedikit karena ketentuan pajak yang lain. Potongan pajak di Italia semakin lebih kecil dari potongan pajak di Spanyol serta ini menguntungkan faksi Turin kecuali si penyerang Uruguay.

Ketentuan pajak di Spanyol memang diketahui sangat memberatkan. Masyarakat negara asing yang tinggal lebih dari 183 hari di negara itu dapat memikul jumlah pajak yang beragam di antara 24 persen sampai 45 persen dari penghasilan, tergantung tempat tinggal wajib pajak. Ini mendorong berlangsungnya banyak masalah penggelapan pajak disana (Read: Bayern Munchen Juara Final Liga Champions).

Permasalahan tersisa Luis Suarez sekarang hanya bagaimana ia mengakhiri kontraknya di Barcelona yang masih ada satu tahun lagi, dengan ia disampaikan meminta uang pesangon tambahan di luar sisa upahnya selama satu tahun ke depan. Blaugrana memang ingin dapat segera melepas penyerang Uruguay itu panas musim ini untuk sisi dari peremajaan tim. Disamping itu karena situasi kontraknya waktu Barca harus dengan cara automatis perpanjang kontrak top scorer kedua sepanjang sejarah mereka itu bila ia bermain sekitar 60 persen pertandingan pada musim 2020/2021 mendatang.

Raksasa Catalonia itu ingin terima bayaran berupa bonus dari juara Serie A itu, yang akan bergantung pada perform Luis Suarez saat di Liga Italia ataupun di Liga Champions musim depan, sama seperti kontrak Ivan Rakitic di Sevilla.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Resmi Kai Havertz Bergabung Bersama Chelsea

Read Next

Denver Nuggets Balas Dendam Atas LA Clippers Di Gim Kedua Semifinal

%d blogger menyukai ini: