Dipastikan Lewis Hamilton Tetap Berkarier di F1

Dipastikan Lewis Hamilton Tetap Berkarier di F1

Berita Formula 1 Terbaru – Dipastikan Lewis Hamilton Tetap Berkarier di F1 – Rider unggulan Team Mercedes AMG Petronas, Lewis Hamilton, memberi sedikit bocoran tentang hari esok profesinya di kejuaraan dunia Formulasi One (F1). Hamilton mengharap dapat minimal membalap di F1 3 tahun kembali. Seperti dijumpai, perjalanan profesi Hamilton jadi rider profesional waktu ini telah masuk babak akhir. Ditambah di saat ini, The Boss –julukan Hamilton– telah berumur 35 tahun, mana yang bukan umur muda untuk seorang rider profesional.

Hari esok aksi Hamilton di F1 juga jadi kuat dispekulasikan dalam beberapa bulan akhir. Ditambah kontrak Hamilton sendiri bersama-sama Team Mercedes akan kedaluwarsa di akhir musim ini, serta belumlah ada tanda-tanda jika akan penyempurnaan kontraknya selama ini. Tersebar isu jika Team Mercedes sendiri beritanya tidak akan perpanjang kontrak Hamilton. Pasalnya kecuali pengin memberi keyakinan lebih ke rider muda, upah selangit yang dipunyai Hamilton cukup memperberat situasi keuangan Team Mercedes. Hamilton juga lalu memberi tanggapan tentang periode depannya di kejuaraan dunia F1. Hamilton memperjelas jika dianya masih memiliki keinginan besar untuk tetap meneruskan profesi balapnya di F1, minimal untuk 3 musim di depan.

Dipastikan Lewis Hamilton Tetap Berkarier di F1 untuk 3 Tahun Lagi

Ya, Hamilton mengaku benar jika akan ada peristiwa di mana dianya kehilangan hasrat untuk jalani balapan di tiap tahunnya. Tetapi, Hamilton memperjelas belum merasai peristiwa itu berlangsung di dianya sekarang ini. Kesuksesan Hamilton menuai kemenangan di F1 GP Eifel 2020 sendiri memang tidak demikian mengagetkan. Ditambah, The Boss –julukan Hamilton– mengawali balapan di F1 GP Eifel 2020 dari baris paling depan atau persisnya di urutan ke-2. Menyaksikan Hamitlon berhasil merampas hasil manis, Wolff juga sampaikan pujian setinggi-tingginya. Dia berkesan dengan perjuangan keras rider asal Inggris itu dalam memahat profesi manis di F1 sampai sekarang sukses merusak bermacam rekor.

“Selamat ke Lewis (Hamilton) atas kemenangan di GP Eifel serta untuk menyamakan rekor Michael (Schumacher) untuk kemenangan paling banyak di F1. Ini peristiwa yang mengagumkan,” tutur Wolff, seperti diambil dari situs sah Mercedes, Kamis (15/10/2020).

“Saya ingat melihat F1 saat Ferrari memenangi tiap kejuaraan. Saat ini team kami sanggup memburu mereka serta menyaksikan Lewis menyamai rekor kemenangan Michael,” sambungnya.

“Itu semakin lebih emosional dibanding yang saya anggap. Satu hal yang mengagumkan untuk dilihat serta dorongan fenomenal oleh Lewis. Itu ialah balapan yang melawan dengan situasi yang paling susah serta dingin,” ujar Wolff.

Alexander Kaser

Read Previous

Seluruh Pemain Barito Putera Pulang Kampung

Read Next

Pemain Buangan Barcelona Cetak 2 Gol di Liga Europa

%d blogger menyukai ini: