Dilema Lionel Messi, Pertimbangkan Masa Depannya di Barcelona

Dilema Lionel Messi, Pertimbangkan Masa Depannya di Barcelona

Bolanesia Berita Bola Terkini – Dilema Lionel Messi dalam tinggalkan Barcelona atas kekecewaannya terhadap pihak klub yang membuatnya memilih untuk pindah ke lain klub, antara Inter Milan, Man City, atau PSG?

Dilema Lionel Messi

Tahun mengejutkan Barcelona di luar dan dalam lapangan sudah memunculkan isu Lionel Messi sedang mempertimbangkan pergi meninggalkan Camp Nou.

Pemain Argentina berumur 33 tahun Lionel Messi diberitakan tengah mempertimbangkan cara setelah itu sesudah jalani tahun yang sulit di Barcelona. Raksasa Catalonia itu tidak berhasil memenangi piala untuk kali pertamanya dalam lebih satu dekade dan dibuat malu 8-2 oleh Bayern Munchen. pada perempat final Liga Champions musim ini.

Messi harus lebih memikirkan masa depannya sendiri

Deco yang memenangi Liga Champions bersama FC Porto pada 2004, meminta pemenang Ballon D’Or enam kali Messi untuk pikirkan masa depannya. Bekas rekanan segrupnya di Barcelona, Deco, menjelaskan ia tidak paham apa sang bintang Argentina akan keluar dari Nou Camp, tetapi Messi mempunyai kontrak. La Pulga adalah pemain yang ingin terus menang dan itu akan tergantung pada apa yang Barca kerjakan, apakah akan tawarkan satu tim yang bersaing atau mungkin tidak. Deco akui belum berbicara dengan Messi, tetapi ia percaya itu yang Messi pikirkan.

Deco merasa Messi harus sedikit egois dan mulai pikirkan jaman depannyasendiri. Benar-benar susah untuk bikin ketetapan sebab Barca yakni salah satu klub dalam kehidupannya, bukan hanya klub yang dijalaninya selama tiga atau empat tahun (Read: Dokumen Belum Lengkap, Striker Persib Bandung gagal Kembali ke Indonesia).

“Kita bicara mengenai pemain terbaik dalam riwayat club dan keluarganya sangat betah di Barcelona. Itu tidak mudah,” kata Deco. “Tetapi jelas bahwa Messi ingin terus menang.” Deco tidak dapat memikirkan Barca tanpa ada Messi, tetapi itu bisa terjadi. Messi cetak 31 gol di semua pertandingan untuk raksasa Catalonia musim ini, jumlah gol terendahnya selama lebih satu dekade.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Andy Murray Raih Kemenangan Pertama Di Cincinnati Open 2020

Read Next

Damian Lillard Bakal Mangkir Lantaran Lutut Kanan Keseleo

%d blogger menyukai ini: